Comscore Tracker

Glory i-Auto Kini Bisa Diservis di 90 Dealer dan Bengkel Resmi 

Bakal membuka gudang khusus suku cadang

Jakarta, IDN Times - Pabrikan mobil asal Tiongkok, DFSK, tengah mempersiapkan inovasi terbarunya berupa layanan purna jual di seluruh Indonesia. Layanan ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan dalam penjualan sparepart DFSK Glory i-Auto yang diluncurkan pertengahan 2020 lalu.

"Aspek layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purnajual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

1. Menyesuaikan dengan karakteristik konsumen tanah air

Glory i-Auto Kini Bisa Diservis di 90 Dealer dan Bengkel Resmi DFSK Motors Indonesia

Setelah peluncuran DFSK Glory i-Auto pada 2019 hingga pertengahan tahun 2020, SUV cerdas ini menjadi fokus DFSK dengan dibarengi persiapan yang matang agar kehadirannya kelak melayani kebutuhan konsumen di Indonesia.

Selain itu, DFSK juga mempersiapkan layanan purnajual yang merata di seluruh Indonesia, agar mempermudah seluruh konsumen dapat melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik sesuai standar DFSK.

Baca Juga: Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto 

2. Glory i-Auto mendapat dukungan dari 90 dealer resmi

Glory i-Auto Kini Bisa Diservis di 90 Dealer dan Bengkel Resmi DFSK

Untuk produk DFSK Glory i-Auto akan mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Layanan purnajual ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga standar suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan.

Kemudian, DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli dan beberapa suku cadang Glory i-Auto lainnya. 

Begitu pula dengan sparepart bersifat slow moving seperti mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

3. DFSK menyediakan gudang khusus suku cadang di Serang, Banten

Glory i-Auto Kini Bisa Diservis di 90 Dealer dan Bengkel Resmi DFSK

Menjawab kebutuhan konsumen, DFSK menyediakan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten.

Hal ini oleh DFSK, ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen gak perlu menunggu proses penggantian yang lama apabila sedang melakukan pemesanan.

Baca Juga: Gak Ada Bahasa Indonesia di i-Talk Glory i-Auto, Ini Penjelasan DFSK

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya