Comscore Tracker

Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Gak Mahal, Ini Rinciannya

Seluruh mobil DFSK mendapatkan fasilitas perawatan yang sama

Tangerang, IDN Times - Ketika membeli mobil baru, selain mempertimbangkan teknologi yang ditawarkan, perhatikan juga layanan perawatan mobil tersebut. Selain itu biaya servis juga harus menjadi pertimbangan.

Nah, faktor kemudahan dan biaya perawatan yang murah inilah yang menjadi layanan utama pabrikan mobil asal Tiongkok, DFSK. Lantas, berapa sih biaya perawatan mobil-mobil DFSK?

1. DFSK tawarkan banyak kemudahan perawatan kepada para konsumen

Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Gak Mahal, Ini RinciannyaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

DFSK hadir di Indonesia dengan mengusung “All for Customers” memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang tidak akan terlupakan dan menyenangkan. Di setiap kendaraan DFSK akan mendapatkan total cost ownership yang profesional dan yang penting adalah keterjangkauan biaya perawatan.

“Kami melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan,” kata Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono di GIIAS 2019.

Oleh sebab itu DFSK ingin memberikan kemudahan dengan menghadirkan total cost ownership kepada para konsumennya.

“Mulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen,” ujarnya.

Baca Juga: Beli DFSK Super Cab di GIIAS 2019 Banyak Untungnya

2. Seluruh mobil DFSK mendapatkan fasilitas perawatan yang sama

Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Gak Mahal, Ini RinciannyaIstimewa

Saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 60 bengkel resmi, tergabung dengan dealer DFSK, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan membawa misi “Cepat, Hemat dan Profesional” di seluruh bengkel resmi DFSK ini siap menerima semua perawatan kendaraan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab.

Kemudian untuk biaya perawatan, DFSK Super Cab memiliki biaya perawatan yang terjangkau untuk membantu kemampuannya di bidang niaga. Super cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50 ribu kilometer.

Untuk biaya perawatan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 terbilang sama. Biaya perawatan jasa dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 Turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari Rp5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8 L mulai dari Rp4 jutaan.

3. Banyak promo perawatan jika beli DFSK di GIIAS 2019

Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Gak Mahal, Ini RinciannyaIDN Times/Yohanes Nugroho

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk DFSK  bisa mendapatkan promo free maintenance 2 tahun/50.000km. Promo ini berlaku untuk pembelian unit hingga 28 September 2019. Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa sesuai buku service. Sedangkan supercab khusus free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service). Pelanggan cukup membawa buku service dan menunjukan Kartu Free Maintenance setiap akan melakukan service di bengkel resmi DFSK.

“DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Sugiartono.

Baca Juga: 5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan Fortuner

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You