Comscore Tracker

Toyota All New Corolla Cross: Harga dan Spesifikasi

Harga lebih murah dari tipe 1.8 Hybrid

Toyota All New Corolla Cross hadir dengan dua tipe yaitu 1.8 dan 1.8 Hybrid. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas tipe 1.8 yang mengandalkan mesin 2ZR-FE.

Mobil SUV ini dilengkapi pula dengan berbagai hal baru seperti desain grille depan tebal dan interior berkelas. Merupakan salah satu jenis mobil yang berfitur andal, berikut harga dan spesifikasi All New Corolla Cross selengkapnya.

1. Desain eksterior tampil mewah

Toyota All New Corolla Cross: Harga dan Spesifikasigrille dan Beaming LED Foglamp pada Toyota All New Corolla Cross tipe 1.8 (toyota.astra.co.id)

Dengan bodi tinggi dan kokoh, mobil SUV satu ini kian memikat dengan desain grille depan yang tebal. Pemasangan Beaming LED Foglamp dan penggunaan velg 18 inci juga mampu memberikan tampilan berbeda sehingga mempercantik eksteriornya sebagai mobil Urban SUV.

Sama seperti tipe 1.8 Hybrid, tipe 1.8 ini pun mengadopsi atap model moonroof untuk memberi pengalaman menyenangkan penumpang selama berkendara. Adanya moonroof bisa mempermudah kamu saat ingin menyaksikan pemandangan tampak atas.

2. Desain interior yang elegan

Toyota All New Corolla Cross: Harga dan Spesifikasiinterior Toyota All New Corolla Cross tipe 1.8 (toyota.astra.co.id)

Tidak hanya eksteriornya yang menawan, sisi interiornya yang stylish dengan desain classy dan mewah akan membuat penggunanya betah. Kabinnya yang semakin lega untuk 5 pengguna, mobil ini dijamin mampu memberikan kenyamanan selama di perjalanan.

Dilengkapi pula Multi-Purpose Head Unit berteknologi layar sentuh 9 inci dengan fitur AM/FM Stereo, Bluetooth, Miracast, NFC, dan Voice Command, juga panel pengaturan AC Dual Zone yang terpusat. Fitur-fitur canggih pada interior All New Corolla Cross tipe 1.8 ini tidak hanya menambah kesan mewan, tentunya juga semakin memudahkan pengguna dalam berkendara.

Baca Juga: Toyota Camry Hybrid 2021: Harga dan Spesifikasi

3. Mesin Toyota All New Corolla Cross

Toyota All New Corolla Cross: Harga dan SpesifikasiToyota All New Corolla Cross tipe 1.8 (toyota.astra.co.id)

Mobil Toyota Corolla Cross tipe satu ini mengandalkan mesin seri 2ZR-FE dengan tipe 4 Cylinders In-Line, berteknologi DOHC 16 katup, dengan Dual VVT-i dan isi silindernya mencapai 1,798 cc. Untuk daya maksimumnya 140/6,400 ps/rpm dengan torsi maksimum 17.5/4,000 kgm/rpm. Mobil SUV ini berpacu menggunakan bahan bakar gasoline dengan kapasitas tangkinya mampu menampung 47 liter.

Sasis tipe 1.8 tidak ada perbedaan signifikan dengan tipe 1.8 Hybrid. Sama-sama dilengkapi steering gear Rack & Pinion dengan suspensi depan MacPherson Strut dan Torsion Beam untuk suspensi belakang.

4. Fitur keamanan lengkap

Toyota All New Corolla Cross: Harga dan Spesifikasiairbag pada mobil (toyota.astra.co.id)

Tidak ketinggalan, sejumlah fitur keamanan pun disematkan pada All New Corolla Cross tipe 1.8 ini. Fitur keamanan sangat penting ada di bodi mobil untuk meningkatkan aspek keamanan dan kewaspadaan saat berada di dalam mobil.

Beberapa fitur keamanan yang diusung pada tipe 1.8 ini yang tidak jauh berbeda dengan tipe 1.8 Hybrid, yaitu:

  • Sinyal rem darurat (EBS)
  • Hill-Start Assist (HSA)
  • Kontrol stabilitas kendaraan (VSC)
  • Sistem Anti-Theft dengan alarm dan immobilizer
  • SRS Air Bag untuk meminimalisir cedera saat terjadi benturan
  • Kamera parkir

4. Harga mobil Toyota All New Corolla Cross

Toyota All New Corolla Cross: Harga dan SpesifikasiToyota All New Corolla Cross tipe 1.8 (toyota.astra.co.id)

Hadir dengan berbagai warna cantik mulai dari attitude black metallic, platinum white pearl, metal stream metallic, dan red mica metallic. Mobil Toyota All New Corolla Cross saat ini dibanderol dengan harga Rp463 jutaan.

Mobil SUV besutan Toyota satu ini tentu menjadi pilihan tepat jika kamu menginginkan mobil sporty yang menawan. Setelah menyimak harga dan spesifikasi Toyota All New Corolla Cross tipe 1.8, tertarik memilikinya?

Baca Juga: Alasan Mobil Crossover Lebih Baik Dibandingkan SUV

Topic:

  • Langgeng Irma Salugiasih

Berita Terkini Lainnya