Comscore Tracker

Meski Saat Pandemik, OLX Autos Lalui Langkah Pertamanya dengan Baik

Satu tahun dengan sejuta cerita
Advertisement https://ad.doubleclick.net/ddm/trackclk/N1481453.3073439IDNTIMES/B26082221.308136343;dc_trk_aid=500841589;dc_trk_cid=153872401;dc_lat=;dc_rdid=;tag_for_child_directed_treatment=;tfua=;ltd=

Tak terasa OLX Autos telah hadir di Indonesia selama satu tahun. Ini adalah sebuah #LangkahPertama untuk menempuh langkah-langkah selanjutnya. Dimulai dari jual-beli mobil instan, sekarang semakin banyak layanannya.  

Meski di tengah pandemik, OLX Autos berhasil melalui #LangkahPertamanya dengan baik. Seperti apa ceritanya? Simak sampai habis di bawah ini, ya!

1. Bermula dari jual mobil instan untuk permudah pelanggan

Meski Saat Pandemik, OLX Autos Lalui Langkah Pertamanya dengan BaikJual mobil cepat dan mudah bersama OLX Autos (Dok. OLX Autos)

Kamu harus tahu, saat belum ada website atau aplikasi jual-beli mobil seperti sekarang, biasanya mereka pasang iklan melalui koran. Lalu, jika ada pembeli yang berminat, mereka harus menghubungi terlebih dahulu, survei kondisi mobil, nego harga, dan sebagainya. Prosesnya panjang dan gak efisien.

Tapi, beruntung dalam satu tahun terakhir telah hadir OLX Autos. Tujuannya jelas ingin mempermudah pelanggan, termasuk kamu untuk menjual mobilnya karena kebutuhan mendesak atau alasan lainnya dengan cara yang instan. Coba yuk!

Baca Juga: Tren Mobil Bekas, Bos OLX Kasih Bocoran 5 Mobil Ini Bakal Laris! 

2. Persembahkan cerita tentang Gading Marten menerima mobil pertamanya

https://www.youtube.com/embed/9Z4YXWlcIzQ

Sudah nonton belum, video persembahan OLX Autos #LangkahPertama yang dibintangi oleh Roy Marten dan Gading Marten. Kisah ini bermula dari hubungan spesial antara ayah dan anak yang memiliki kesamaan hobi, yaitu ketertarikan terhadap mobil. OLX Autos memahami bahwa di setiap #LangkahPertama, setiap orang memiliki ceritanya sendiri. 

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, OLX Autos mempersembahkan video manifesto #LangkahPertama yang mengandung banyak arti bagi semua orang. Namun pada dasarnya, kisah atau cerita ini dilandasi dengan rasa kasih untuk keluarga, teman, atau kerabat yang selalu mendukung di #LangkahPertama.

3. OLX Autos akan terus perluas ekosistem mobil bekas

Meski Saat Pandemik, OLX Autos Lalui Langkah Pertamanya dengan BaikOLX Autos berkomitmen perluas ekosistem mobil bekas (Dok. OLX Autos)

Selama satu tahun, OLX Autos telah hadir di Indonesia untuk mendukung para pelanggan. Bahkan pada masa pandemik seperti sekarang ini. Meski situasi dan kondisi sangat menantang, OLX Autos berhasil melalui #LangkahPertama-nya dengan baik, berkat dukungan dari berbagai pihak.

Tak hanya sampai di sini saja, OLX Autos akan terus memperluas ekosistem mobil bekas. Selain itu, OLX Autos juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para partner & pelanggan atas kepercayaan selama 1 tahun pertama OLX Autos melangkah. 

Selain itu, OLX Autos terus membuktikan eksistensinya dengan memiliki lebih dari 2.000 partner dan 100 lebih inspeksi di 7 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa klik di sini! (WEB)

Baca Juga: OLX Autos Tawarkan Jual Mobil Secara Aman dan Instan di Masa COVID-19 

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya