Comscore Tracker

Nissan All-New Leaf Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini!

Pre-booking mulai 2 Agustus 2021

Jakarta, IDN Times - Nissan Indonesia membuka pemesanan mobil listrik The All-New Nissan LEAF mulai Senin, 2 Agusus 2021. All-New Nissan LEAF akan mengakselerasi tren mobil listrik di Indonesia.

"Kehadiran The All-New Nissan LEAF di Indonesia merupakan jawaban Nissan atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman," kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (3/8/2021).

Sebagai kendaraan tanpa emisi, The All-New LEAF ini merupakan perwujudan dari Nissan Intellegent Mobility, yaitu filosofi Nissan yang diterapkan dalam dua aspek, Intellegent Power dan Intellegent Driving. Kira-kira berapa harganya, ya?

1. Bagaimana spesifikasi The All-New Nissan LEAF?

Nissan All-New Leaf Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini!Nissan The All New Leaf 2021 (Nissan Indonesia)

The All-New Nissan LEAF dibekali baterai lithium-ion 40 kWh yang membuatnya dapat menempuh jarak hingga 311 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh, sesuai hasil tes New European Driving Cycle (NEDC).

Mobil ini menggunakan all-electric powertrain yang mampu menghasilkan tenaga hingga 110 kW atau setara dengan 150 PS dan torsi sebesar 320 Nm.

Untuk melakukan pengisian daya bisa kamu lakukan dirumah. Jika tidak sempat, pengisian daya dapat dilakukan di SPKLU atau dealer terdekat yang menyediakan charging station.

Baca Juga: Ini Perbedaan Mobil Listrik dan Mobil Bensin, Sudah Tahu?

2. Dibekali fitur dan teknologi yang inovatif

Nissan All-New Leaf Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini!Nissan The All-New LEAF (Nissan Indonesia)

Nissan juga menghadirkan berbagai teknologi inovatif pada The All-New LEAF. Misalnya, penggunaan e-Pedal memungkinkan pengemudi untuk memulai berkendara, melakukan akselerasi dan deselerasi, atau berhenti hanya menggunakan satu pedal saja dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas tersebut. Saat komponen akselerator tersebut dilepas sepenuhnya, rem regeneratif dan friksi secara otomatis akan membuat mobil berhenti.

Selain itu, Nissan juga membekali mobil ini dengan fitur keselamatan Nissan Safety Shield, yang terdiri dari Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Intelligent Around View Monitor, dikombinasikan dengan Moving Object Detection dan Driver Alert Assist.

3. Dibanderol mulai Rp649 juta

Nissan All-New Leaf Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya di Sini!Nissan The All-New LEAF (nissan.co.uk)

Kamu sudah bisa melakukan pre-booking The All-New Nissan LEAF. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp649 juta untuk opsi one tone dan Rp651 juta untuk opsi two tone OTR DKI Jakarta. Khusus untuk kamu yang memesan selama periode pre-booking ini akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya. Sementara itu, untuk pembelian dalam jumlah tertentu (armada atau fleet) akan dipasangkan satu unit charging station di kantornya.

Periode pemesanan The All-New Nissan LEAF berlaku mulai dari 2 Agustus hingga 17 Agustus 2021. Kamu bisa melakukan pre-booking dan melihat unitnya langsung di berbagai dealer resmi Nissan di penjuru DKI Jakarta. Tidak lupa, tersedia juga fasilitas charging station untuk para konsumen The All-New Nissan LEAF. So, apakah kamu berminat untuk pre-booking mobil listrik ini?

Baca Juga: 5 Mobil Listrik Murah, Ada yang Seharga Rp13 Juta Aja

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya