Comscore Tracker

Dibanderol Rp150 Jutaan, Siapa Pembeli Vespa GTS Super Tech 300?

Vespa teranyar yang resmi mengaspal di Indonesia

Jakarta, IDN Times - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300 di Jakarta, Jumat 20 September 2019. Vespa ini disebut-sebut sebagai Vespa tercanggih yang pernah ada.

"Kami ingin para pencinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa," kata President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat peluncuran.

PT Piaggio membanderol Vespa GTS 300 Super Tech dengan harga yang cukup fantastis: Rp152,9 juta. Kira-kira siapa target pasar motor ini, ya?

1. Para pencinta Vespa jadi target utama

Dibanderol Rp150 Jutaan, Siapa Pembeli Vespa GTS Super Tech 300?Dok. IDN Times/Aditya Pedana Putra

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan bahwa target mereka ialah para pencinta Vespa, terutama para pemilik GTS lama yang ingin naik kelas atau mengganti GTS mereka dengan versi teranyar.

“Ada kemungkinan peralihan pengguna GTS lama yang ingin naik kelas. Bisa juga konsumen yang suka skuter bergaya klasik, tapi dengan tenaga powerfull,” jelas Marco Noto La Diega.

Baca Juga: Dibanderol Rp150 Jutaan, Ini Kelebihan Vespa GTS Super Tech 300! 

2. Piaggio optimistis Vespa ini bakal laris

Dibanderol Rp150 Jutaan, Siapa Pembeli Vespa GTS Super Tech 300?Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Marco optimistis Vespa GTS 300 Super Tech bakal laris meski harganya tak bisa dibilang murah. Sebab Vespa GTS 300 Super Tech tak punya pesaing. Selain itu banyak pencinta Vespa yang fanatik.

Banyak dari mereka yang membeli Vespa tanpa melihat harganya. Selain itu Vespa juga dikenal sebagai motor ikonik, sehinga membeli Vespa juga bisa berarti investasi. Karena suatu saat nanti harganya pasti naik!

3. Harga sebanding dengan fitur!

Dibanderol Rp150 Jutaan, Siapa Pembeli Vespa GTS Super Tech 300?Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Walaupun mahal tetapi fitur yang ditawarkan di Vespa ini sangat melimpah, mulai dari panel speedometer digital, voice command, hingga mesinnya yang mampu menyemburkan tenaga hingga 23,8 HP/8.250rpm dan dorongan torsi 26 Nm/5.250rpm. Dan jangan lupa, GTS 300 Super Tech adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Baca Juga: Vespa Sprint dan Primavera Hadir dengan Versi 50CC, Imut Banget!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You