Comscore Tracker

Vespa Sprint dan Primavera Hadir dengan Versi 50CC, Imut Banget!

Tapi harganya gak seimut bodinya

Jakarta, IDN Times -  PT Piaggio baru saja meluncurkan line up skuter mini terbaru mereka dengan kapasitas mesin hanya 50cc di Amerika Serikat. Vespa ini merupakan generasi penerus Vespa Sprint  dan Primavera.

1. Tampil dengan beberapa varian warna

Vespa Sprint dan Primavera Hadir dengan Versi 50CC, Imut Banget!vespa.com

Untuk varian Vespa Sprint 50cc ini, mereka menghadirkan dengan beberapa pilihan warna yang pastinya sangat lucu. Mereka memberikan empat pilihan warna yaitu, putih, hitam, kuning, dan merah.

Lalu, untuk varian Vespa Primavera 50ccnya, mereka juga menghadirkan beberapa pilihan warna dan pilihannya lebih banyak ketimbang Sprint 50cc mulai dari verde relax (hijau telor asin), hitam, putih, merah dan biru.

Baca Juga: Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Nyaris Rp50 Juta

2. Tenaganya terbatas

Vespa Sprint dan Primavera Hadir dengan Versi 50CC, Imut Banget!vespa.com

Soal tenaga memang tidak bisa berharap banyak. Sebab mesin motor ini hanya 50cc. Vespa mengklaim tenaga yang dihasilkan Sprint mini ini adalah 3,2 HP dengan kapasitas. Sementara Primavera punya tenaga lebih besar yaitu 4,1 HP.

Dimensi Sprint 50 cc cukup mungil dengan tinggi jok 78,9 cm dan wheelbase 186,9 cm dan kapasitas penampungan BBM 7,9 liter. Konsumi bahan bakar motor ini diklaim 34,4 liter/kilometer.

3. Harganya tidak seimut bodinya

Vespa Sprint dan Primavera Hadir dengan Versi 50CC, Imut Banget!vespa.com

Vespa mini 50cc ini dibanderol dengan harga hampir menyentuh angka Rp60 juta, YES! Mungkin kamu merasa harganya tidak sebanding dengan kubikasi mesinnya yang sangat kecil.

Namun, bagi para pencinta Vespa, dijamin akan tergiur untuk membelinya. Apa kamu salah satunya yang tergiur untuk beli Vespa 50cc ini?

Baca Juga: Kenapa Vespa Irit Fitur Tapi Harganya Mahal? Ini Jawabannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You