Comscore Tracker

Pecinta Motor Sport, Intip Honda CB150R StreetFire Baru Ini

#AutakAtik Spesifikasinya makin sporty!

Pasar motor sport seakan tak pernah redup. Kali ini motor Honda merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang siap meramaikan pangsa motor sport di Indonesia. Buat para pria, kabar ini tentu menjadi angin segar. Pasalnya motor ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau namun dengan spesifikasinya yang mumpuni.

1.Desain yang kian agresif

Pecinta Motor Sport, Intip Honda CB150R StreetFire Baru Iniastra-honda.com

Lampu merupakan indikator tajamnya motor. Pada Honda CB150R StreetFire ini disematkan ampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

2. Makin hemat bahan bakar

Pecinta Motor Sport, Intip Honda CB150R StreetFire Baru Iniastra-honda.com

Honda CB150R StreetFire dilengkapi dengan dapur pacu performa tinggi. Dengan mesin 150 cc, dan sistem pendingin, motor ini mampu memiliki kecepatan 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

3. Rem cakram yang kokoh

Pecinta Motor Sport, Intip Honda CB150R StreetFire Baru Iniastra-honda.com

Motor sport tentu wajib memiliki rem cakram yang mumpuni. Honda CB150R StreetFire terbaru ini di dukungrem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman. Serta alumunium engine hanger yang membuat tangan tak cepat lelah.

4. Aksesori yang terjangkau

Pecinta Motor Sport, Intip Honda CB150R StreetFire Baru Inimotoblast.org

Ingin memodifikasi motor ini? Pihak Honda sudah menyediakan ticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp80 ribu.

5. Harga kompetitif

Pecinta Motor Sport, Intip Honda CB150R StreetFire Baru Iniswa.co.id

Untuk masalah harga, pihak Honda memiliki pasar yang berbeda untuk jenis New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini. 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp27 jutaan. Sedangkan Wild Black dan Macho Black dipasarkan dengan harga Rp25 jutaan.

Akbar Photo Verified Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya