TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Honda Segera Luncurkan CT125, Motor Bebek Bergaya Trail Klasik 

Motor konsep lucu dari Honda

tokyo-motorshow.com

Jakarta, IDN Times - Honda akhirnya memamerkan motor bebek konsep mereka yang bergaya semi trail klasik bernama CT125 pada pagelaran Tokyo Motor Show 2019 yang digelar 24 Oktober hingga 4 November 2019. 

Meski desainnya klasik banget, namun motor ini ternyata punya sederet kelebihan, loh. Yuk, kita intip.

Baca Juga: Honda CRF150L Punya Warna Baru, Jadi Lebih Segar!

1. Bergaya trail retro, namun punya segudang fitur kekinian

tokyo-motorshow.com/

Berbicara desain yang diberikan Honda CT125 ini adalah berkesan retro atau trail klasik, tetapi di balik itu semua CT125 mempunyai segudang fitur-fitur kekinian yang pastinya tidak ketinggalan jaman.

Bisa dilihat seperti lampu depan yang sudah dibekali lampu full  LED dan termasuk juga lampu sein yang dibungkus mika kotak, lalu terdapat instrumen panel digital atau speedometer digital yang bergaya jadul dengan model bulat single menempel di area setang, hingga sistem pengereman yang sudah ABS loh.

2. Mampu menghadapi berbagai macam medan

okyo-motorshow.com/

Dilansir dari Ride Apart, motor retro ini merupakan model bebek semi-trail dengan desain tahun 80-an. Terlihat ada suspensi jangkung, pelek jari-jari (spoke-wheel), dan ban dual-purpose.

Memang, pada sektor kaki-kaki motor ini, CT125 sudah mempunyai suspensi yang bisa disetel sesuai kondisi jalan yang dilalui alias adjustable, dan pastinya adalah sudah menggunakan ban semi off road yang terpasang membuat kesan motor ini mampu digunakan dalam kondisi apa pun.

Baca Juga: Yamaha Bakal Rilis WR155, Pasar Motor Trail Semakin Sengit!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya