TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Honda U-Be Cross, Skuter Listrik Buat Trabasan Ringan

Bentuknya unik banget ya skuter listrik ini

Skuter listrik Honda U-Be Cross (Honda China)

Jakarta, IDN Times - Wuyang Honda di China baru saja meluncurkan skuter listrik terbaru bernama Honda U-Be Cross. Tidak seperti motor listrik kebanyakan yang dibuat untuk penggunaan harian, Honda U-Be Cross lebih cocok kalau disebut sebagai kendaraan untuk hobi.

Yang menarik, motor ini dijual di China dengan harga cuma 5.090 yuan atau setara dengan Rp11,2 jutaan saja. Murah banget, kan?

Baca Juga: 5 Fitur Motor Scoopy, Wajib Diketahui Pengguna Motor Scoopy

1. Desainnya unik

Desainnya cocok buat trabasan ringan (Honda China)

Seperti yang terlihat, Honda U-Be Cross memiliki desain yang unik dan kaku, dengan garis-garis body yang mengotak. Ukurannya terbilang sangat kompak, dan cuma bisa ditumpangi oleh satu orang saja karena memakai single seat.

Tapi area dek untuk kakinya terlihat cukup luas, sehingga sepertinya tidak masalah bagi pengendara dewasa untuk mengendarainya. Ada juga pedal sepeda yang sepertinya bisa menjadi pijakan ketika ingin mengubah posisi berkendara lebih ekstrem.

2. Cocok buat trabasan ringan

Honda U-Be Cross cocok buat trabasan ringan (Honda China)

Dengan embel-embel 'cross' di namanya, skuter listrik ini memang dibuat untuk bisa melakukan trabasan ringan. Karena sudah dibekali dengan berbagai komponen pendukung, seperti ban dual sport, suspensi jenjang, dan juga setang naked.

Bobotnya yang cuma 54 kilogram membuat motor ini cocok untuk siapa saja. Urusan performa, motor ini dibekali motor listrik BLDC yang terpasang di roda belakang, dengan tenaga 350 watt dan bisa mencetak kecepatan maksimum 25 km/jam.

Baca Juga: 5 Motor Baru di Bawah Rp15 Juta, Ada Matic hingga Motor Listrik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya