TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Motor Listrik Ini Cocok Banget Buat Perempuan

Motor-motor listrik pilihan untuk wanita!

Gogoro Delight (Cool3c/cool3c.com)

Jakarta, IDN Times - Motor listrik adalah salah satu kendaraan alternatif yang ramah lingkungan. Berbagai produk motor listrik sudah tersebar di pasaran. Bahkan ada beberapa produsen yang merancang motor listrik khusus untuk perempuan.

Penasaran motor listrik apa yang cocok digunakan oleh perempuan? Simak informasinya berikut ini!

Baca Juga: Perbedaan Sepeda Listrik dan Motor Listrik!

Baca Juga: Rekomendasi Aki Sepeda Listrik Terbaik, Cocok Jadi Pilihan!

1. Yamaha E Vino

yamaha-motor.co.jp

Motor listrik untuk pertama yang pertama adalah produk dari produsen terkenal asal Jepang, yaitu Yamaha. Yamaha E Vino, motor listrik dengan desain yang sangat elegan dan simple.

Motor ini dilengkapi dengan baterai 12.2Ah, mampu menempuh jarak hingga 32 km. Motor ini dirancang untuk kendaraan dalam kota. Motor ini ringan dan tersedia dalam berbagai varian warna. Motor ini dijual dengan harga Rp32 jutaan, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Baca Juga: Motor Listrik Polytron Fox-R Dapat Subsidi, Harganya Kini Rp13,5 Juta!

2. Gogoro Delight

Gogoro Delight (Cool3c/cool3c.com)

Motor listrik untuk perempuan yang kedua adalah produk dari produsen motor asal Taiwan, yaitu Gogoro. Motor ini diluncur oleh Gogoro sebagai motor khusus perempuan. Gogoro Delight ini dirancang dari basis Gogoro 2 dengan output sebesar 7 kW.

Motor listrik ini kecepatan maksimalnya adalah 90 km per jam, dan mampu menjangkau jarak hingga 150 km. Gogoro Delight memiliki empat pilihan warna dan dijual dengan harga sekitar Rp 44 jutaan, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya