Comscore Tracker

5 Pilihan Aksesori Biar Ninja 250 FI Semakin Kece

Harganya gak mahal, kok!

Jakarta, IDN Times - Kawasaki Ninja 250 FI sudah keren sejak dari pabrikan. Tapi ternyata banyak juga yang gak puas dengan tampilan standar dari dealer.

Karena itu lantas bermunculan berbagai variasi dari pihak ketiga yang membuat para pengguna Ninja 250 FI tersenyum, sebab mereka kini lebih leluasa memilih aksesori yang bisa membuat tampilan motor jadi lebih personal.

Nah, berikut beberapa pilihan aksesori Ninja 250 FI yang gak cuma bakal mendongkrak penampilan motormu tapi juga fungsional banget.

1. Cover swingarm

5 Pilihan Aksesori Biar Ninja 250 FI Semakin Kecetokopedia.com/muhamadraja

Aksesori ini dijamin bakal membuat tampilan Ninja 250 FI jadi lebih gahar, terutama di bagian belakangnya. Sebab cover ini akan membuat lengan ayun atau swingarm jadi lebih berotot.

Aksesori ini terbuat dari bahan fiber sehingga kuat dengan finishing cat duco yang gak akan luntur dimakan panas. Harga cover swingarm ini mulai Rp200 ribuan. Kamu bisa mencarinya di marketplace.

Baca Juga: Daftar Motor Sport 250 CC di Tanah Air, Suzuki Gixxer 250 SF Menyusul?

2. Undercowl

5 Pilihan Aksesori Biar Ninja 250 FI Semakin Kecetokopedia.com/detikshop

Kalau aksesori satu ini bisa mendongkrak tampilan Ninja 250 FI karena menutupi sisi bawah motor, sehingga terlihat lebih padat.

Bahannya terbuat dari fiber dengan finishing yang cukup rapi. Asyiknya lagi, kamu bisa memesan warna sehingga bisa sepadan dengan warna motormu.

Di marketplace, kamu bisa membeli undercowl ini dengan harga mulai Rp300 ribuan.

3. Undertail

5 Pilihan Aksesori Biar Ninja 250 FI Semakin Kecetokopedia.com/muhamadraja

Merasa desain standar Ninja 250 FI kurang sporty? Coba deh pakai aksesori undertail. Tambahan aksesori ini bisa membuat tampilan Ninja 250 FI jadi seperti motor balap tulen.

Bahannya terbuat dari fiber, sehingga kuat. Cara memasangnya juga gampang karena undertail ini didesain khusus untuk Ninja 250 FI.

Harganya juga gak mahal, mulai dari Rp200 ribuan. Kamu bisa mencarinya di marketplace langgananmu.

4. Visor

5 Pilihan Aksesori Biar Ninja 250 FI Semakin Kecetokopedia.com

Bagian depan Ninja 250 FI sebenarnya sudah sangat sporty, namun ada aksesori yang bisa membuatnya jadi berbeda dengan Ninja standar.

Aksesori tersebut antara lain visor. Banyak jenis visor dari pihak ketiga yang bisa kamu pilih di marketplace, harganya pun beragam, mulai dari Rp200 ribuan.

Bahannya biasanya terbuat dari plastik dengan finishing yang cukup rapih dan presisi, sehingga memasangnya bisa plug n play.

5. Tank pad

5 Pilihan Aksesori Biar Ninja 250 FI Semakin Kecetokopedia.com

Aksesori satu ini gak hanya berfungsi mendongkrak penampilan, tapi juga melindungi tangkimu dari gesekan.

Biasanya tank pad terbuat dari stiker tebal yang lembut. Banyak varian tank pad yang bisa kamu pilih di marketplace dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi aksesori ninja 250 FI yang bisa kamu pilih. So, sudah menentukan aksesori yang akan kamu pakai?

Baca Juga: Deretan Skutik Bermesin 250 cc, Bongsor Tapi Menggoda!

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Anto

Berita Terkini Lainnya