Comscore Tracker

Aksesori Resmi Buat Yamaha XSR 155, Pilih Tracker atau Cafe Racer Ya?

Aksesori resmi dijamin presisi

Jakarta, IDN Times - Meski pangsa pasar motor berdesain klasik memang gak semasif skutik, namun persaingan di kelas ini lumayan sengit. Sebab kini setidaknya ada dua pabrikan besar yang jualan motor klasik, yakni Yamaha dengan XSR 155 dan Kawasaki dengan W175.

Kawasaki sebelumnya telah merilis beberapa varian W175, mulai dari versi standar, special edition, cafe racer, hingga tracker. Yamaha pun gak mau kalah. Beberapa hari lalu mereka meluncurkan aksesori-aksesori yang bisa menyulap XSR 155 menjadi tiga varian, yakni sport heritage, tracker, dan cafe racer.

Nah, berikut aksesori-aksesori yang bisa menjadikan XSR 155 tampil berbeda.

1. Yamaha XSR 155 Cafe Racer

Aksesori Resmi Buat Yamaha XSR 155, Pilih Tracker atau Cafe Racer Ya?yamaha-motor.co.id

Kalau kamu ingin mengubah XSR 155 tanpa melakukan modifikasi berat, kamu bisa menggunakan aksesori-aksesori resmi dari yamaha. Selain kualitasnya standar pabrikan, aksesori-aksesori tersebut juga dimakin plug and play alias tinggal pasang aja. 

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Aksesori XSR 155, Mau Gaya Tracker atau Jap Style? 

2. Yamaha XSR 155 Sport Heritage

Aksesori Resmi Buat Yamaha XSR 155, Pilih Tracker atau Cafe Racer Ya?yamaha-motor.co.id

Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengatakan pihaknya menyediakan aksesori Yamaha XSR 155 agar pelanggan memiliki keleluasaan untuk tampil berbeda dengan kustomisasi motor.  

”Kami menyediakan beragam pilihan aksesori resmi XSR 155, yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesori ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,” katanya.

3. Yamaha XSR 155 Tracker

Aksesori Resmi Buat Yamaha XSR 155, Pilih Tracker atau Cafe Racer Ya?yamaha-motor.co.id

Selain dua model di atas, kamu juga bisa mengubah XSR 155-mu menjadi lebih bergaya tracker dengan aksesori-aksesori di atas. Selain bisa mendongkrak penampilan, beberapa aksesori tersebut juga berfungsi sebagai pelindung terhadap motor, lho.

So, sudah menentukan mau mengubah XSR 155 jadi sport heritage, tracker, atau cafe racer?  

Baca Juga: 5 Motor Yamaha XSR Custom, Inspirasi Bangun XSR155 Trackermu Sendiri

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya