Comscore Tracker

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Meluncur, Banderolnya Mulai Rp85 Jutaan

Ada tiga varian yang bisa kamu pilih

Jakarta, IDN Times - Royal Enfield resmi meluncurkan all-new easy cruiser di Indonesia, Royal Enfield Meteor 350, secara virtual pada Rabu (31/3/2021). Motor bergenre cruiser klasik ini hadir dengan sejumlah fitur baru.

“Meteor 350 merupakan cruiser yang unggul, mudah digunakan oleh pengguna,
serta menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern," kata Managing Director of Eicher Motors Ltd, Siddhartha Lal.

1. Fitur navigasi yang memudahkan perjalanan

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Meluncur, Banderolnya Mulai Rp85 JutaanRoyal Enfield/Istimewa

Royal Enfield Meteor 350 dibekali fitur navigasi (Turn-By-Turn) atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper. Dengan fitur ini, navigasi terintegrasi dengan Google Maps, sehingga informasinya lebih lengkap.

Dengan fitur ini, kamu gak perlu lagi takut nyasar saat bertualang jarak jauh. Selain itu kamu juga bisa mencari jalur alternatif yang lebih dekat dan aman.

Baca Juga: Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Disulap Smoked Garage! 

2. Mesin bertenaga

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Meluncur, Banderolnya Mulai Rp85 JutaanRoyal Enfield/Istimewa

Motor ini dibekali mesin silinder tunggal 349cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm. Mesin ini menghasilkan suara geraman low-down yang menjadi ciri khas motor cruiser.

Mesin tersebut dipadukan dengan gearbox 5 kecepatan. Perpindahan gigi juga cukup halus membuat perjalanan jauh pun akan terasa begitu menyenangkan.

3. Pilihan warna dan harga

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Meluncur, Banderolnya Mulai Rp85 JutaanRoyal Enfield/Istimewa

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dalam 7 warna dengan 3 edisi berbeda, yakni Fireball, Stellar dan Supernova.

Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar berwarna merah tunggal atau kuning cerah dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Sementara Stellar dilengkapi tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam matt dan komponen bodi yang serasi, hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng.

Ada pun Supernova hadir dengan dual-tone biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium, dan kaca depan.

Meteor 350 tersedia dengan harga Off The Road mulai dari Rp85.100.000 untuk Fireball, Rp 86.500.000 untuk Stellar, dan Rp 87.900.000 untuk edisi Supernova.

Baca Juga: Pilihan Sarung Tangan Berdesain Retro, Buat Biker Motor Klasik

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya