Comscore Tracker

Skuter TVS NTOR 125 RTFi Meluncur, Harga Rp19 Jutaan

Fiturnya banyak banget

Jakarta, IDN Times - PT TVS Motor Company Indonesia baru saja meluncurkan Skuter Matik TVS NTOR 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection). Beragam fitur canggih hingga konektivitas bisa kamu dapatkan dari motor yang harganya sangat menggiurkan ini.

PT TVS mengklaim NTOR 125 RTFi akan memberikan sensasi balap kepada penggunanya berkat teknologi RT-Fi 3 valve engine yang bisa membuat akselerasi menjadi lebih spontan dibandingkan skuter di kelasnya.

1. Desain terinspirasi stealth aircraft

Skuter TVS NTOR 125 RTFi Meluncur, Harga Rp19 Jutaantvsmotor.co.id

TVS NTORQ 125 terinspirasi dari pesawat stealth aircraft sehingga desainny asnagat aerodinamis lengkap dengan lampu LED di bagian belakang yang menghadirkan kesan modern. Sementara sudut-sudut tajam pada beberapa sisi bodi memancarkan kesan sporty.

Oya, skuter ini dilengkapi knalpot dengan desain yang cukup besar sehingga terkesan macho. Desain headlamp dan pelek racing yang sporty menjadikan TVS NTORQ 125 secara keseluruhan enak dilihat. 

Baca Juga: Daftar Lengkap Skutik Benelli, Harga dan Desainnya Menggiurkan Banget 

2. Banyak fitur canggihnya

Skuter TVS NTOR 125 RTFi Meluncur, Harga Rp19 JutaanTVS

TVS NTORQ 125 hadir dengan fitur yang sangat kekinian, yakni TVS SMARTXONNECT. Dengan fitur kamu bisa mengoneksikan motor dengan ponsel dan bisa mengatur fitur yang kamu diinginkan di dalam NTORQ digital speedometer.

Hebatnya lagi aplikasi ini memiliki lebih dari 60 fitur yang menarik, seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, pencatatan waktu putaran, lokasi parkir terakhir, hingga reminder untuk service.

Selain itu skuter ini juga dilengkapin fitur lain, seperti as pass by switch, dual slide steering lock, parking brakes, Engine Kill Switch, USB Charger, serta bagasi yang luasnya mencapai 22 liter.

3. Dibanderol mulai Rp19 jutaan

Skuter TVS NTOR 125 RTFi Meluncur, Harga Rp19 Jutaantvsmotor.co.id

TVS NTORQ 125 hadir dengan 2 pilhan warna, yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey. Motor ini dibanderol Rp 19,230,000 on the road Jakarta. So, tertarik memboyong motor yang murah tapi kaya fitur ini?

Baca Juga: Daftar Motor TVS di Bawah Rp15 Juta 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya