Comscore Tracker

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

New Vespa LX 125 i-get memiliki beberapa fitur canggih

Jakarta, IDN Times - Vespa memang selalu menggoda. Sayangnya harga skuter asal Italia ini jauh di atas skuter-skuter matic bikinan pabrikan Jepang. Karena itu butuh menabung lebih lama untuk bisa memilikinya.

Nah, salah satu Vespa paling terjangkau adalah varian LX 125 i-get. Vespa satu ini dibanderol Rp40 juta on the road Jakarta. Meski jadi varian Vespa termurah, namun LX 125 i-get tetap menawarkan kenyamanan.

Berikut keunggulan Vespa LX 125 i-get.  

1. Headlamp LED

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

New Vespa LX 125 i-Get hadir dengan sistem pencahayaan LED Daytime Running Light (DRL). Hadirnya LED Daytime Running Light (DRL) ini membuat pencahayaan menjadi lebih baik. Selain itu LED juga menjadikan tampilan Vespa ini jadi lebih anggun dan modern.

Baca Juga: Supaya Vespa Klasik & Tua Tetap Superfine, Ikuti 10 Kiat Berikut

2. Desain baru panel instrumen

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

Fitur baru lainnya adalah panel instrumen yang kini tampil lebih sporty dan informatif. Tampilan baru instrumen ini seolah mewakili sisi modern dari New Vespa LX 125 i-Get. Selain itu panel instrumennya juga cukup informatif dan mudah dibaca, bahkan ketika siang hari.

3. USB Port

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur AndalannyaIDN Times/Dwi Agustiar

Seperti motor-motor kekinian, New Vespa LX 125 i-Get juga telah dilengkapi dengan USB port. Sehingga kamu gak perlu lagi khawatir kehabisan baterai handphone di perjalanan. Fitur satu ini sangat berguna ketika kamu sedang dalam perjalanan jauh, seperti perjalanan mudik.

4. Anti pencurian dengan immobilizer

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

New Vespa LX 125 i-Get juga telah dibekali dengan immobilizer yang membuatnya aman dari pencurian. Sebab, dengan fitur canggih ini, maling gak akan berkutik.

So, kamu bisa memarkir New Vespa LX 125 i-Get tanpa harus waswas dicuri. Tapi, jangan parkir di trotoar ya sebab itu artinya kamu mengambil hak pedestrian.

5. Double swingarm

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

Fitur baru yang menambah nilai plus pada New Vespa LX 125 i-get adalah double swingarm. Dengan fitur ini getaran mesin menjadi lebih minim. Hasilnya, berkendara menjadi lebih nyaman. Oya, double swingarm juga membuat tampilan LX 125 i-get menjadi terlihat lebih kokoh.

6. Mesin powerfull yang irit

Vespa LX 125 i-get, Ini 6 Fitur Andalannya

Kelebihan lain New Vespa LX 125 i-Get adalah mesin i-get 4 langkah berkubikasi 125cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,6kW/7.600 rpm dan torsi maksimum 10,2 Nm/6.000 rpm.

Meski tenaganya lumayan besar, namun konsumsi bensin New Vespa LX 125 i-Get lumayan irit, loh.

Baca Juga: Piaggio Rilis New Vespa LX 125 i-get, Lebih Segar dengan Fitur Baru

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya