Comscore Tracker

Yamaha MX King Sabet Best of Cub 150cc, Ini Tiga Kelebihannya

Desain kece, mesin oke

Jakarta, IDN Times - Meski saat ini skuter matik (skutik) mendominasi penjualan roda dua di tanah air, namun motor bebek tetap eksis, loh.

Lihat saja Yamaha MX King 150 yang hingga kini masih wara-wiri di jalanan. Bahkan motor ini belum lama lalu dinobatkan sebagai Best of Cub 150cc dari Otomotif Award.

”Anugrah Best of Cub 150cc menjadi momen pengakuan atas predikatnya sebagai yang terbaik di kelasnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan tertulis, Jumat (223/5).

Nah, berikut tiga kelebihan MX King 150 yang gak akan bisa kamu dapatkan dari rivalnya.

1. Desain agresif nan sporty

Yamaha MX King Sabet Best of Cub 150cc, Ini Tiga KelebihannyaYIMM

Yamaha MX King 150 memang hadir dengan desain yang sangat agresif dan sporty banget. Kamu bisa melihatnya dari lekukan-lekukan tajam yang menjadi ciri khas motor ini.

Kesan sporty juga bisa kamu lihat dari suspensi belakang motor ini yang menggunakan sistem peredam kejut tunggal layaknya motor-motor sport.

2. Dibekali beragam fitur unggulan

Yamaha MX King Sabet Best of Cub 150cc, Ini Tiga KelebihannyaYIMM

Selain desain yang sporty, motor ini juga dibekali beragam fitur unggulan seperti lampu depan LED, speedometer full digital dengan desain futuristik, serta fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

MX Kinga juga telah dibekali ban tubeless dengan ukuran 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang, membuatnya terlihat sangat gagah.

3. Performa mesin superior

Yamaha MX King Sabet Best of Cub 150cc, Ini Tiga KelebihannyaYIMM

MX King 150 menggunakan mesin berkapasitas 150cc 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin tersebut, mampu menyemburkan tenaga hingga 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm. Mesin ini diklaim sangat agresif dan responsif.

Baca Juga: Yamaha Gelar NMAX Jingle Competition, Berhadiah Jutaan!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya