Comscore Tracker

Ini Sepeda Lipat Kelas Menengah, Harganya di Bawah Rp15 Jutaan!

Lihat spesifikasinya jadi ingin beli

Jakarta, IDN Times - Sepeda lipat atau seli cocok buat kamu yang ingin bersepeda santai di perkotaan. Sebab sepeda jenis ini ringkas dan mudah dibawa kemana-mana.

Harga sepeda lipat pun bervariasi, baik di toko offline maupun toko online. Ada yang di bawah Rp5 juta hingga Rp50 jutaan.

Nah, kalau kamu lagi cari sepeda lipat kelas menengah yang dengan harga di bawah Rp15 juta, cek dulu yuk pilihannya di bawah ini!

Baca Juga: Pilihan Sepeda Lipat di Bawah Rp10 juta, Ada Polygon Loh! 

1. Element Ecosmo z10 Black Coral Edition

Ini Sepeda Lipat Kelas Menengah, Harganya di Bawah Rp15 Jutaan!Element

Element Folding Bike Ecosmo z10 Black Coral Edition merupakan sepeda lipat buatan Element, yang masuk ke lini Black Coral.

Sepeda ini memiliki kecepatan 2x10 speed dari Brifter Sensah, sehingga seli ini cocok banget dijadikan pilihan goweser.

Untuk harga, sepeda ini dibanderol Rp10,6 juta, termasuk murah untuk kelasnya. Keuntungan yang didapat jika membeli sepeda ini adalah mendapat garansi frame hingga lima tahun.

2. 3Sixty M3S Yellow Black

Ini Sepeda Lipat Kelas Menengah, Harganya di Bawah Rp15 Jutaan!Tokopedia

Sepeda lipat 3Sixty M3S Yellow Black ini diperkuat frame chromoly yang kuat dan berbobot ringan. Sepeda ini juga memiliki desain yang stylish, loh.

Dengan harga Rp12,5 juta, sepeda ini dilengkapi internal gear 3-kecepatan. Salah satu keunggulan sepeda ini adalah proses pelipatannya praktis dan ringkas, sebab di bagian rangka, stang, pedal, dan roda belakang semuanya bisa dilipat.

Sepeda ini juga dilengkapi roda kecil di bagian bagasi sepeda, yang bisa menyala saat diputar, cocok untuk yang suka gowes malam hari.

3. Pasific Noris 8.0

Ini Sepeda Lipat Kelas Menengah, Harganya di Bawah Rp15 Jutaan!Pasific

Sepeda buatan produsen Indonesia ini dikatakan sebagai yang terlaris, Yaps ini adalah sepeda lipat Noris 8.0. Seli ini dilengkapi dropbar serta desain yang Indonesia banget, karena diperkuat dengan fitur 2x9 speed dari Shimano SORA.

Sepeda ini dirancang buat kamu yang ingin gowes ngebut namun tetap mendapat kepraktisan dari sebuah sepeda lipat.

Kamu cukup mengeluarkan isi dompet Rp10,5 juta, dan langsung bisa membawa pulang sepeda lipat kece ini.

4. United Trifold 11 Speed Reflex

Ini Sepeda Lipat Kelas Menengah, Harganya di Bawah Rp15 Jutaan!United

Gak mau kalah dengan brand-brand sepeda lain, United juga mengeluarkan sepeda lipat dengan harga lumayan mahal, yaitu Trifold 11 Reflex.

Sepeda lipat ini dinilai ringkas, modern, dan elegan. Perpaduan tersebut membuat goweser bakal merasa nyaman saat mengendarai sepeda ini.

Trifold 11 Reflex diperkuat dengan frame berbahan alloy serta shifter Shimano Alfine 11-Speed.

Soal harga, gak neko-neko, sepeda ini dibanderol seharga Rp14,7 juta. Selain harganya yg terjangkau dengan belanja sepeda lipat di promo Lazada kamu bisa dapetin harga yang jauh lebih murah dari biasanya.

Baca Juga: Sepeda Lipat Hybrid Mirip Brompton Ini Dijual Murah, Cuma Rp7,5 juta!

Topic:

  • Faiz Iqbal Maulid
  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya