Comscore Tracker

Tiga Skutik Petualang Ini Desainnya Cowok Banget! 

Skutik ini mengusung tampilan manly pada bodi nya

Jakarta, IDN Times - Motor-motor skuter listrik biasanya hanya cocok digunakan untuk berwara-wiri di jalanan perkotaan. Sebab desain motornya memang kurang pas untuk diajak main jauh.

Tapi itu dulu. Sebab sekarang ini sudah banyak skutik yang didesain untuk diajak main jauh atau berpetualang. Motor-motor ini selain nyaman juga bisa melahap berbagai medan jalan.

Selain itu desain motor-motor ini juga cowok banget. Cocok deh buat kamu yang doyan pergi jauh mencari tempat-tempat baru di pelosok negeri ini.

Nah, berikut skutik-skutik adventure yang desainnya cowok banget dan pas buat diajak blusukan. 

1. Honda ADV 150

Tiga Skutik Petualang Ini Desainnya Cowok Banget! AHM

Motor skutik premium Honda ADV 150 ini pernah jadi motor terfavorit di ajang GIIAS 2019 lalu. Gak heran sih karena motor ini punya desain yang modis serta gagah.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV 150 terlihat futuristik dan sangat manly. Embel-embel manly, motor ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah saat melintasi jalanan.

Honda ADV 150 didukung mesin 150cc, dilengkapi liquid cooler, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Skutik ini dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Untuk tipe ABS-ISS dijual seharga Rp 36,5 juta OTR Jakarta, sementara tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 33,5 juta OTR Jakarta.

2. Yamaha NMax

Tiga Skutik Petualang Ini Desainnya Cowok Banget! motobike2020.com

Dari kelas skutik besar premium, Yamaha NMax masih mendominasi hingga sekarang. Banyaknya aksesori yang bisa disematkan ke motor ini juga menjadi daya tarik pembeli.

Selain itu, kombinasi MAXI Style (bodi besar) dan skuter kompak membuat motor ini laki banget.

Yamaha NMAX adalah motor berkapasitas mesin 155cc, serta bertenaga maksimal 14.88 bhp dan berbahan bakar bensin.

Pelek depan dan belakang motor ini adalah R13, ban belakang 130/70 R13, ban depan 110/70 R13 dengan jenis ban radial tubeless. Skutik premium ini dihargai sekitar Rp29 juta hingga Rp33,7 Jutaan. 

3. Yamaha X-Ride

Tiga Skutik Petualang Ini Desainnya Cowok Banget! Yamaha

Namanya Yamaha X-Ride. Skutik ini awalnya mengusung mesin berkapasitas 115cc. Kemudian, pada pertengahan 2017 lalu, PT YIMM melakukan perubahan pada varian X-Ride. Mesin sepeda motor otomatis tersebut ditingkatkan menjadi 125cc.

Lantas kenapa banyak yang bilang motor ini merupakan motor cowok? karena desain tampilannya yang bergaya adventure dan bergaya trail. 

Sebagai skutik petualang, X-Ride tampil dengan bodi ramping dan ringan. Setang juga dibikin naked khas adventure.

Melansir situs resmi YIMM, skuter ini hadir dalam empat varian warna dan ditawarkan dengan harga Rp18 jutaan. Cocok buat kamu yang suka motor trail tapi gak suka menarik tuas kopling.

Baca Juga: Tiga Motor Yamaha 2 Tak Ini Masih Diburu, Akselerasinya Nampol Banget!

Topic:

  • Faiz Iqbal Maulid
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya