Comscore Tracker

Honda ADV-150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 Juta, Apa Saja Kelebihannya?

Dirancang untuk berkendara di berbagai kondisi jalan

Jakarta, IDN Times - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7) malam.

Hadir dengan desain yang futuristik dan mainly, Honda ADV150 ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang sangat responsif. Honda mengklaim motor ini asyik buat diajak wara-wiri harian maupun untuk touring.

1. Honda ADV-150 memiliki dua tipe

Honda ADV-150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 Juta, Apa Saja Kelebihannya?IDN Times/Dwi Agustiar

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda ADV150 akan memberikan kebanggaan dalam berkendara kepada para penggunanya baik melalui desain, fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara maupun performa.

“Honda ADV 150 dipasarkan dengan dua tipe yaitu ABS-ISS dan CBS-ISS. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (OTR Jakarta), sementara tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (OTR Jakarta), kata Toshiyuki di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7).

Baca Juga: Honda Rilis Skutik Penjelajah ADV 150, Harga Mulai Rp33,5 Juta

2. Dirancang untuk berkendara di berbagai kondisi jalan

Honda ADV-150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 Juta, Apa Saja Kelebihannya?IDN Times/Dwi Agustiar

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan, motor ini di desain untuk kontur dan kondisi jalan di Indonesia yang beragam.

“Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang,” ujar Johannes.

3. Dibekali berbagai fitur penunjang

Honda ADV-150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 Juta, Apa Saja Kelebihannya?IDN Times/Dwi Agustiar

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang mampu menghalau kecepatan angin dibagian depan motor, ruang penyimpanan sebesar 28 liter.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang dengan Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

4. GIIAS 2019 menampilkan 27 mobil baru

Honda ADV-150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 Juta, Apa Saja Kelebihannya?IDN Times/Dwi Agustiar

GIIAS 2019 resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pameran otomotif tahunan ini diikuti 25 merek kendaraan penumpang dan 11 merek roda dua.

Sebanyak 27 mobil baru akan diperkenalkan di pameran ini, termasuk di antaranya mobil-mobil konsep. Harga tiket GIIAS 2019  Rp50 ribu pada weekdays dan Rp100 ribu pada weekend.

Update terus informasi terbaru mengenai GIIAS hanya di IDN Times.

Baca Juga: FOTO: Yuk, Intip Honda X-Adv 150!

Topic:

  • Fitang Budhi Adhitia
  • Dwi Agustiar

Just For You