Comscore Tracker

IIMS Digelar 4-13 Desember 2020, Motor Listrik Siap Tebar Pesona  

IIMS menyediakan even secara online dan offline

Jakarta, IDN Times - PT. Dyandra Promosindo menghadirkan even Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Hybrid Show pada 4-13 Desember 2020. Acara ini bisa dinikmati secara offline dan online.

Kamu bisa mengakses website www.indonesianmotobike.com untuk menyaksikan acara ini secara online. Jika ingin datang langsung, bisa langsung meluncur ke Motovillage Kemang, Jakarta, Jakarta Selatan.

"Pengunjung bahkan dapat membeli melalui program lelang secara online maupun offline, puncaknya tepat pada tanggal 12 Desember 2020 yang mana bertepatan dengan hari belanja online nasional," kata Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, Rudi MF, Rabu (2/12).

1. Diramaikan brand kendaraan listrik

IIMS Digelar 4-13 Desember 2020, Motor Listrik Siap Tebar Pesona  Hafidz Mubarak A./ANTARA FOTO

IIMS Motobike Hybrid Show antara lain akan disemarakan tiga brand kendaraan listrik, yaitu PT Gesits Pratama, Motolife dan Volta Indonesia Semesta. Kehadiran kendaraan listrik di tanah air memang tak bisa lagi dibendung. Era baru kendaraan listrik sudah di depan mata!

Baca Juga: Terimbas Virus Corona, IIMS 2020 Batal Digelar

2. Motovillage Kemang bisa menampung hingga 400 pengunjung

IIMS Digelar 4-13 Desember 2020, Motor Listrik Siap Tebar Pesona  https://motovillage-jakarta-motorvehicle-company.business.site/

Motovillage Kemang Jakarta bisa menampung 300 sampai 400 pengunjung setiap hari selama 10 hari pelaksanaan IIMS Motobike Hybrid Show.

Penyelenggara menyediakan disinfektan, hand sanitizer serta pengecekkan suhu badan bagi pengunjung. Penyelenggara juga menyediakan rapid test dan swab test drive true, lho.

3. Bisa test drive kendaraan juga

IIMS Digelar 4-13 Desember 2020, Motor Listrik Siap Tebar Pesona  Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Oya, IIMS Motobike Hybrid Show kali ini juga akan menyuguhkan sederet program menarik, seperti Year End Sale & Auction dan Flash Sale momen. Sehingga kamu bsi memanfaatkan even ini untuk membeli produk yang tersedia.

Selain itu kamu bisa melakukan test drive, tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat. Untuk test drive, kamu harus mengisi pendaftaran di web mereka dan membawa perlengkapan berkendara dan helm sendiri. So, sudah siap ke IIMS Motobike Hybrid Show?

Baca Juga: Terimbas Virus Corona, IIMS 2020 Batal Digelar

Topic:

  • Katarina Ariesta Putri
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya