Comscore Tracker

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah di Indonesia, Tertarik?

Harga murah tetap berkualitas

Jakarta, IDN TIMES - Sepeda motor masih menjadi kendaraan pilihan bagi sebagian besar orang. Ada banyak pilihan merek yang tersedia, salah satunya  Suzuki.

Produsen otomotif asal Jepang ini punya deretan motor dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki kualitas yang baik. Mau tahu apa saja motor produksi Suzuki dengan harga termurah? Simak artikel berikut ini, ya.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Suzuki Ecstar, Bisa Melesat Hingga 340 KPJ!  

1. Suzuki NEX II

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah di Indonesia, Tertarik?suzuki.co.id

Motor termurah milik Suzuki di Indonesia yang pertama adalah Suzuki NEX II. Hadir dengan ukuran body yang proporsional, Suzuki NEX II menjadi skutik yang ramah ditunggangi pemula. Skutik ini juga hadir dengan beberapa varian model.

Menariknya, Suzuki NEX II sudah dilengkapi lampu LED dan USB Port untuk mengisi daya ponsel kamu selama berkendara. Untuk urusan performa, Suzuki NEX II menggunakan mesin 113 cc satu silinder SOHC.

Oh ya, skutik ini juga hemat bahan bakar, loh. Bahkan, sekali pengisian daya saja bisa menempuh jarak kurang lebih dari Jakarta ke Bandung. Harga Suzuki NEX II mulai dari Rp16,5 juta OTR DKI Jakarta.

2. Suzuki New Smash FI

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah di Indonesia, Tertarik?Suzuki

Motor termurah milik Suzuki selanjutnya adalah Suzuki Smash FI. Motor ini memiliki bobot yang ringan dan body yang lebih ramping, sehingga akan memudahkan kamu saat bermanuver di jalan raya.

Suzuki Smash FI sudah dilengkapi mesin 113 cc dengan teknologi injeksi dan LEAP (Light , Efficient, and Powerful). Mesin yang digunakan terkenal akan ketangguhannya. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp16,1 juta OTR DKI Jakarta.

3. Suzuki Address FI

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah di Indonesia, Tertarik?Suzuki Address FI. (suzuki.co.id)

Suzuki Address FI memiliki bentuk yang sesuai agar memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Selain itu, desain yang ditampilkan skutik ini memberikan daya tarik tersendiri.

Keunggulan lainnya adalah skutik ini punya bagasi yang luas, sehingga kamu bisa menyimpan helm didalamnya. Untuk urusan dapur pacu, skutik ini menggunakan mesin 113 cc empat-tak satu silinder dengan transmisi CVT, agar bisa menghasilkan tenaga besar. Suzuki Address FI dibanderol mulai Rp17, 3 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Menanti Peluncuran Suzuki Gixxer 250 SF, Primadona Baru Motor Sport  

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya