Comscore Tracker

3 Alasan Ini Bikin Yamaha NMax Bekas Jadi Incaran

Harga bekasnya mulai Rp16 jutaan

Jakarta, IDN Times - Yamaha NMax menjadi salah satu skutik bongsor yang diminati di tanah air.  Banyak yang menilai jika skutik ini memiliki feel berkendara yang nyaman, apalagi saat bermanuver di jalan raya.

Kapasitas bagasinya juga cukup luas, bisa menampung segala perlengkapan yang dibutuhkan. Selain itu performa mesinnya juga sangat bisa dihandalkan, terutama karena fitur VVA-nya yang membuat tenaga mesin merata dari bawah hingga atas. 

Tak mengherankan jika Yamaha NMax cukup laris, baik baru maupun bekasnya. Kira-kira berapa ya harganya?

1. Yamaha NMax generasi pertama menjadi incaran konsumen

3 Alasan Ini Bikin Yamaha NMax Bekas Jadi Incaranyamaha-motor.co.id

Kehadiran Yamaha NMax generasi terbaru memang ditunggu-tunggu oleh para konsumen, terlebih karena mendapat berbagai pembaruan fitur dan teknologi. Namun jangan salah, Yamaha NMax generasi pertama juga diincar oleh banyak orang loh.

Terutama bagi konsumen yang punya budget terbatas karena harga bekasnya yang semakin murah. Peminat Yamaha NMax seken sepertinya lebih tinggi dari pesaingnya, Honda PCX.

Baca Juga: Simulasi Kredit All Varian Honda PCX 160, Cicilan Teringan Rp1,2 Juta 

2. Spare part melimpah dan mudah dimodifikasi

3 Alasan Ini Bikin Yamaha NMax Bekas Jadi IncaranInstagram/siakmaxowner

Selain karena harganya yang semakin murah, Yamaha NMax seken diminati oleh banyak orang lantaran spare part aftermarket yang melimpah. Kamu cukup pergi ke eCommerce atau marketplace online saja dan bisa temukan komponen dengan harga yang bervariasi.

Yamaha NMax juga mudah untuk dimodifikasi. Skutik ini banyak dikustom pada beberapa partnya seperti bagian spion, ban, atau mungkin bodinya agar terlihat lebih bongsor. Terlebih, komunitas Yamaha NMax 155 yang terus bertumbuh membuat pasar skutik ini menjadi lebih subur.

3. Harganya bervariasi, mulai Rp16 jutaan

3 Alasan Ini Bikin Yamaha NMax Bekas Jadi IncaranHumas/Yamaha Indonesia

Yamaha NMax seken dijual dengan harga yang variatif, tergantung generasi motor tersebut, jarak tempuh, kondisi barang, dan kelengkapan surat-suratnya. Biasanya, Yamaha NMax generasi pertama keluaran tahun 2015 atau 2016 dibanderol mulai dari Rp 16 jutaan.

Untuk NMax keluaran tahun 2017 dijual seharga Rp22 juta hingga Rp23 juta. Sedangkan Nmax generasi muda yang diproduksi tahun 2018 atau 2019 dibanderol mulai dari Rp24 juta hingga Rp28 jutaan.

Baca Juga: Modifikasi Ringan Yamaha NMAX, 5 Aksesori Ini Bisa Jadi Pilihan

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya