Comscore Tracker

5 Rekomendasi Aksesoris Yamaha Fazzio, Bikin Tambah Kece

Harganya terjangkau, kok.

Jakarta, IDN Times – Baru saja rilis pada awal tahun 2022, tampaknya skutik Yamaha Fazzio sudah banyak yang berkeliaran di jalanan, ya. Skutik ini hadir dengan dua tipe pilihan, yaitu Fazzio LUX, dominan berkarakter elegan sehingga menciptakan kesan modern dan Fazzio NEO, dengan gaya sporty yang cocok banget untuk anak muda. Meski demikian, tentu skutik hybrid ini akan lebih kece jika dipasang aksesoris bukan?

Rupanya banyak konsumen yang sudah memburu aksesoris skutik Yamaha Fazzio. Pasalnya, aksesoris berfungsi sebagai pelengkap sekaligus hiasan skutikmu agar lebih enak dipandang, dan menggambarkan karakter dari pemiliknya sendiri sehingga bisa lebih pede saat berkendara.

Berikut rekomendasi aksesoris Yamaha Fazzio!

1. Spion bulat

5 Rekomendasi Aksesoris Yamaha Fazzio, Bikin Tambah KeceSpion bulat Fazzio (Tokopedia.com)

Spion bulat ini wajib banget terpasang pada Yamaha Fazzio-mu, sebab desain skutik ini cenderung retro, namun spion bawaannya justru gak sesuai dengan desain skutiknya. Spion asli skutik ini bentuknya mirip kepunyaan Mio, so… enggakak salah jika kamu dianjurkan untuk mengganti spion, agar gak menghilangkan kesan retro.

Selain itu spion bulat juga lebih nyaman digunakan, apalagi dengan kacanya yang cembung, karena dapat menjangkau penglihatan yang cukup luas. Kamu bisa membeli spion ini di pasaran manapun dengan pilihan warana yang beragam sesuai selera. Harga spion bulat juga terjangkau kok, sekitar Rp50-80 ribuan saja.

Baca Juga: Yamaha Janus 2022, Skutik Retro yang Lebih Murah dari Fazzio

2. Stiker pada speedometer

5 Rekomendasi Aksesoris Yamaha Fazzio, Bikin Tambah KeceIlustrasi stiker speedometer Yamaha Fazzio (shopee.id)

Nah, dirancang juga untuk anak muda, tentu Fazzio harus tampil funky, dong. Hal ini untuk memberi kesan ceria dan gaul untuk pemilik motor. Nah, kamu bisa menempelkan stiker funky di bagian speedometer sebagai pemanisnya. Stiker tersebut merupakan produk aftermarker sehigga tersedia dengan motif yang menarik.

Terdapat motif dengan unsur funky di dalamnya,  ternyata aksesori ini juga menyediakan ala tampilan karbon. Gak cuma sebagai hiasan speedometer, kegunaan utama pada aksesori ini adalah sebagai antigores. Sehingga, permukaan speedometer skutik ini dapat terlindungi. Harganya juga worth it, kamu hanya butuh mengkocek kantung sebesar Rp50 ribu saja.

3. Cover panel bergaris funky

5 Rekomendasi Aksesoris Yamaha Fazzio, Bikin Tambah Kecereview.bukalapak.com

Selain stiker, ada juga aksesoris lain yang dikeluarkan Yamaha khusus Fazzio ini, yaitu cover panel bergaris funky. Terdapat empat motif yang bisa kamu pilih sesuai keinginan mu, di antaranya summer beach, enjoy nature, street runway, dan groovy retro.  

Aksesoris ini berisi tiga cover panel dalam satu paketnya, dua untuk sisi bodi belakang dan satu untuk bagian dasi di tebeng depan. Tentu aksesoris ini sengaja dipasarkan agar penampilan skutikmu tampil lebih kece.

Baca Juga: Skutik Retro Honda Pesaing Yamaha Fazzio, Banderol Rp26,5 Jutaan

4. Windshield

5 Rekomendasi Aksesoris Yamaha Fazzio, Bikin Tambah KeceIlustrasi Windshield (Instagram/@cepra_27)

Motor bergaya retro ini sangat berkarakter ketika ditambahkan windshield sebagai aksesorisnya. Gak Cuma Yamaha Fazzio, windshield ini juga cocok untuk seluruh skutik berdesain retro, loh.

Pemasangan windshield ini juga bisa membantumu dalam berkendara, agar lebih nyaman sebab terhidar dari terpaan angin dari depan secara langsung. Terdapat warna smoke yang tersedia di pasaran, boleh banget nih kamu coba pasang di skutikmu. Harganya pun terjangkau, cukup Rp200 ribu saja.

5. Outter luggage

5 Rekomendasi Aksesoris Yamaha Fazzio, Bikin Tambah KeceIlustrasi outterlaggage (review.bukalapak.com)

Terakhir, ada outter luggage yang secara resmi juga dirilis oleh Yamaha. Kedudukan sama seperti bracket dan dipasang di bodi sebelah kanan. Aksesori ini nantinya dapat disangkutkan soft luggage atau tas jaring yang sudah satu paket dengan penjualannya.

Selain berfungsi sebagai tambahan dalam membawa barang, outterlaggage ini juga menciptakan kesan kokoh pada bodi Yamaha Fazzio. Oya, selain tas jarring, ke depannya kamu bisa memasangkan jenis tas lain seperti side bag. Kece abis deh!

So, apakah kamu tertarik untuk membeli aksesoris Yamaha Fazzio tersebut?

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya