Comscore Tracker

6 Tempat Sewa Motor di Jogja, Biar Trip Makin Seru

Pastikan hubungi terlebih dahulu, agar tak kehabisan.

Jakarta, IDN Times - Tak keliru jika Yogyakarta dianggap sebagai destinasi wisata andalan di Indonesia. Sebab kamu bisa menemukan berbagai destinasi wisata di daerah istimewa ini. Mulai dari wisata budaya, wisata alam hingga wisata belanja semua tersedia di sini. Kulturnya yang sangat kental menjadi salah satu nilai eksotis mengapa Yogyakarta selalu menjadi pilihan destinasi utama saat liburan.

Setelah Lebaran, biasanya Yogyakarta atau Jogja akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu berliburnya. Agar sensasi menikmati suasana Jogja semakin terasa, pelesiran menggunakan motor patut kamu pertimbangkan. Berikut 6 tempat sewa motor Jogja yang bisa jadi opsi pilihan jika kamu ingin menikmati suasana Jogja dengan lebih leluasa.

1. Andies Rental Motor Jogja

Andies Rental Motor Jogja bisa menjadi opsi pilihan jika kamu ingin menyewa motor saat liburan di Jogja. Untuk motor yang disewakan disini pun cukup beragam, mulai dari Honda Beat hingga Vespa Matic bisa kamu jajal. Harga sewa di Andies Rental Motor Jogja pun beragam, dengan harga mulai dari Rp. 65 ribu/hari. Saat kamu menyewa di sini, kamu akan diberi 2 jas hujan dan 2 helm. Fasilitas yang paling worth it di tempat sewa motor Jogja satu ini adalah kamu tak perlu datang langsung ke lokasi, karena motor akan diantarkan langsung ke tempatmu secara gratis.

Lokasi:  Jl. Kalijaga Karaganyar MG III 1179, Yogyakarta 55153

Kontak: 087839793900 (WhatsApp & Telegram)

Baca Juga: 4 Jasa Rental dan Sewa Mobil Bandung Termurah

2. Alif Transport

Kalau kamu sedang stay di kawasan sekitar Kaliurang dan ingin menyewa motor untuk jalan-jalan, Alif Transport siap melayanimu. Alif Transport menyediakan berbagai jenis motor, mulai dari Yamaha Mio hingga Aerox. Untuk harga sewa motor Jogja yang satu ini dibanderol mulai dari Rp. 50 ribu/12 jam. Khusus untuk high season, long weekend, dan libur nasional ada penyesuaian tarif, sehingga pastikan kamu untuk menghubungi terlebih dahulu sebelum menyewa. Alif Transport juga siap mengantarkan motor sewaan ke stasiun, bandara, dan hotel jika kamu tak sempat datang ke lokasi.

Lokasi: Jl. Kaliurang KM. 5,2 D3A Karangwuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

Kontak: 0877-1921-1109 (Call / WhatsApp)

3. Jogjig Rental

Kalau kamu pergi ke Jogja menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Lempuyangan, kamu bisa menyewa motor di Jogjig Rental. Tempat sewa motor Jogja ini sangat dekat dari Stasiun Lempuyangan, cukup berjalan kaki 15 meter dari pintu keluar timur Stasiun Lempuyangan. Unit motor yang disediakan pun cukup beragam, bahkan ada Vespa LX dan Vespa Primavera 150cc. Dengan harga sewa mulai dari Rp. 70 ribu/hari, pastikan untuk memesan terlebih dahulu sebelum sampai Jogja agar tak kehabisan.

Lokasi: Jl. Lempuyangan No : 22 Bausasran, Jogja Yogyakarta 55211

Kontak: 0822-4343-4477

4. WS Rental

Kalau kamu turun di Stasiun Tugu, WS Rental bisa jadi tempat sewa motor Jogja pilihamu karena letaknya dekat dengan Stasiun Tugu. Untuk unit motor yang disewakan pun cukup beragam, mulai dari Honda Beat hingga Honda PCX. Dibanderol mulai dari Rp. 70/hari, sudah termasuk dengan 2 helm dan jas hujan, motor juga bisa diantarkan langsung ke stasiun secara gratis. Seringkali rental ini menyediakan diskon di waktu-waktu tentu, sehingga pastikan untuk menanyakan diskon yang tersedia saat akan menyewa.

Lokasi: Jl. Pasar Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271

Kontak: 0813-3001-2211

5. Rental Motor Eksotis Jogja

Nah untuk kamu mahasiswa UGM, UNY, dan sebagainya, Rental Motor Eksotis Jogja salah satu pilihan yang tepat untuk menyewa motor di Jogja. Tempat sewa motor Jogja ini menyediakan berbagai pilihan motor dengan harga sewa mulai dari Rp. 40 ribu/12 jam. Fasilitas yang disediakan pun meliputi 2 helm, jas hujan hingga melayani antar jemput motor.   

Lokasi: Jl. Intan No.66, Padukuhan Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY 55284

Kontak: 0822-3300-8821

6. Amici Rental Motor

Ingin menyewa motor yang berbeda dari motor matic atau motor gigi lainnya, mungkin kamu bisa memilih Amici Rental Motor Jogja. Karena selain menyewakan motor matic, tempat sewa motor Jogja ini juga menyewakan motor sport seperti Kawasaki Ninja hingga motor untuk adventure seperti Kawasaki KLX. Semakin memudahkan para wisatawan yang sedang menyewa, Amici Rental Motor Jogja memberikan fasilitas berupa maps Jogja, helm, dan jas hujan. Untuk harga sewa dibanderol mulai dari Rp. 50 ribu/24 jam.

Lokasi: Jl. Lempuyangan No.32, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211

Kontak: 085643532198 (CS1) | 085726241156 (CS2)

inilah 6 rekomendasi tempat sewa motor Jogja yang bisa masuk ke opsi pilihanmu saat berencana menghabiskan liburan di Jogja pasca Lebaran kali ini. Untuk mencegah kehabisan stok saat akan menyewa motor, pastikan untuk menghubungi dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan agar pihak rental bisa mempersiapkan motor yang akan kamu rental.

Penulis: Syahrial Maulana Sudarto

Baca Juga: Rincian Biaya Sewa Mobil Buat Mudik di Traveloka

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya