Comscore Tracker

Benelli Leoncino 250 Dibanderol Rp49 Jutaan, Ini Skema Cicilannya

Beda daerah, beda harga

Tangerang, IDN Times – Benelli Leoncino 250 resmi diluncurkan di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, beberapa hari lalu.

Banyak yang penasaran dengan motor yang satu. Maklum, Leoncino 250 adalah motor jenis scrambler yang jarang diproduksi oleh pabrikan lain di Indonesia.

1. Harga berbeda antara daerah

Benelli Leoncino 250 Dibanderol Rp49 Jutaan, Ini Skema CicilannyaIDN Times/Yohanes Nugroho

Untuk dealer di daerah Jakarta, Benelli Leoncino 250 dijual dengan harga Rp 49,5 juta. Sedangkan daerah di luar Jakarta, seperti Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok, motor ini dibanderol dengan harga Rp 51,5 juta.

Baca Juga: Potret Gaharnya Benelli Leoncino 250, Tetap Enak Dipakai Saat Macet

2. Sudah bisa melakukan cicilan di dealer Benelli

Benelli Leoncino 250 Dibanderol Rp49 Jutaan, Ini Skema CicilannyaIDN Times/Yohanes Nugroho

Buat kamu yang mau membeli secara kredit, dealer resmi Benelli sudah menyediakan skema cicilan untuk motor ini.

Untuk dealer di daerah Jakarta, mereka menyediakan lima tenor untuk para calon pelanggan, mulai dari 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan cicilan.

Dari sini, kamu bisa membayar uang muka terendah sebesar Rp15 juta dengan cicilan Rp 4,094 juta (11 bulan) hingga Rp 1,676 juta (35 bulan).

Untuk dealer di daerah Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok memiliki tenor cicilan yang sama dengan Jakarta, hanya saja karena harga yang berbeda maka besar cicilannya juga agak berbeda.

Untuk daerah ini kamu bisa membayar uang muka terendah sebesar Rp 16 juta dengan cicilan Rp 4,199 (11 bulan) hingga Rp 1,720 juta (35 bulan).

3. Syarat dan ketentuan berlaku

Benelli Leoncino 250 Dibanderol Rp49 Jutaan, Ini Skema CicilannyaIDN Times/Yohanes Nugroho

Nah, seperti biasa untuk sistem kredit ini tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Kamu perlu menyediakan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, fotokopi bukti kepemilikan rumah, dan beberapa dokumen penting lainnya.

So, apakah kamu tertarik membeli Benelli Leoncino 250?

Baca Juga: Benelli Leoncino 250: Desainnya Keren, Mesinnya Gahar 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You