TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Telkom Raih Predikat Gold Winner pada The International ARC Awards 

Annual Report Telkom 2022 jadi Gold Winner nih!

Ilustrasi Gedung Telkom Indonesia (Dok. Telkom)

Jakarta, IDN Times - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) saat ini menyandang status sebagai perusahaan pelat merah sekaligus perusahaan terbuka dual-listing yang sahamnya tercatat pada Bursa Efek Indonesia dan New York Stock Exchange. Oleh karena itu, Perseroan pun berkewajiban untuk menyusun Annual Report dan menyampaikannya kepada publik setiap tahunnya.

Adapun tahun ini, Annual Report Telkom Tahun Buku 2022 secara khusus berhasil meraih predikat Gold Winner pada The ARC Award XXXVII. Laporan tahunan Telkom ini masuk dalam kategori Non-Traditional Annual Report Perusahaan Telekomunikasi. 

Baca Juga: Telkom Perkuat Bisnis dan Ekonomi Digital Indonesia di Kancah ASEAN

1. Komitmen berikan transparansi dan informasi akurat

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Telkomsel menandatangani Perjanjian Pemisahan Bersyarat (Conditional Spin-off Agreement/CSA) untuk mengintegrasikan IndiHome ke Telkomsel. (Dok. Telkom)

SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom Ahmad Reza menyampaikan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Telkom berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Tentunya penghargaan ini menjadi  wujud nyata komitmen Telkom dalam memberikan informasi perseroan yang transparan dan akurat kepada para stakeholders”, ujar Reza dalam keterangannya, 5 September 2023. 

Penyusunan Annual Report Telkom tidak hanya sebatas bentuk kewajiban kepada otoritas pasar modal. Laporan ini menjadi wujud komitmen Telkom untuk menyampaikan informasi yang lengkap, jelas, dan akurat  mengenai kondisi perusahaan kepada para pemangku kepentingan. 

Baca Juga: Jelang KTT ASEAN, Telkom Terus Berbenah Hadirkan Jaringan Terbaik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya