TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Targetkan Transaksi KPR Rp1 T, BCA Fasilitasi Cicilan Rumah Second

Hanya di BCA Expo 2019!

IDN Times/Hana Adi Perdana

Jakarta, IDN Times - PT Bank Central Asia (BCA) Tbk mengoptimalkan fasilitas bagi nasabah yang ingin membeli rumah bekas (second) lewat skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan catatan, developer hunian tersebut telah bekerja sama dengan BCA.

Hal itu disampaikan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia Simon dalam pagelaran BCA Expo 2019 di ICE BSD City, Tangerang, pada 26-27 Oktober 2019.

"Pengen beli di developer lain, kalau untuk yang di sini expo kan ada Sinar Mas Land. Itu nggak masalah beli di developer lain sepanjang itu kerja sama dengan BCA tetap bisa menikmati benefit yang sama," ujarnya Senin (7/10).

1. Dengan potensi gaet nasabah lewat rumah second, BCA targetkan transaksi Rp1 triliun

ANTARA FOTO/R. Rekotomo

Hal itu ditawarkan untuk menggaet potensi nasabah yang mengincar rumah second. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, menurutnya, BCA menargetkan transaksi sebesar Rp1 triliun untuk KPR dalam BCA Expo 2019 tersebut.

2. Targetkan pertumbuhan kredit untuk KPR hingga 8 persen

freepik/freedomz

Felicia mengungkapkan, BCA menargetkan pertumbuhan kredit untuk KPR sebesar 7 persen hingga 8 persen. Lewat BCA Expo 2019, diharapkan target tersebut bisa terealisasi.

"Kita harapkan growth kredit 7 persen hingga 8 persen hanya untuk KPR saja," ungkap Felicia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya