TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jangan Sampai Gak Nyoblos, Ada 250 Merek yang Diskon Loh!

Tunjukkan kalau kamu sudah nyoblos, diskon sampai 50 persen

instagram.com/klingkingfun.id

Jakarta, IDN Times – Pemilu tinggal 2 hari lagi nih, kamu sudah tetapkan mau pilih siapa? Apapun pilihan kamu, pastikan kamu jangan golongan putih (golput) alias gak memilih. Sayang banget loh gak memilih. Karena, selain itu merupakan hak konstitusional kamu sebagai warga negara, pada hari itu juga akan ada 250 merek yang kasih kamu diskon sampai 50 persen.

Acara ini didukung olehBadan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta Jaringan 107 Radio Peduli Pemilu,

1. Merek apa saja yang diskon?

instagram.com/klingkingfun.id

250 merek tadi bergabung dalam acara yang disebut KlingKing Fun: Pesta Diskon Anti Golput. Besaran diskon bisa mencapai 50 persen dengan berbagai bentuknya. Mulai dari toko online, fashion, makanan-minuman, sinema, dan banyak lainnya deh.

Beberapa di antaranya adalah: Tokopedia, Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, ACE Hardware, Electronic City, dan banyak lainnya.

2. Merek lokal hingga internasional diskon!

Pixabay/itkannan4u

Wakil Ketua Umum Apindo Shinta Kamdani menjelaskan brand partners yang tergabung dalam program Klingking Fun, berasal dari brand lokal maupun internasional.

"Lebih dari 250 brand telah bergabung dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah karena program ini tidak hanya digelar di Jakarta. Di beberapa daerah, brand-brand lokal juga ikut berpartisipasi," kata Shinta dalam jumpa pers di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Senin (15/4).

Baca Juga: Tingkatkan Industri Kreatif, Jokowi Usul Bekraf Jadi Kementerian

3. Cara kreatif pengusaha bantu pemerintah

IDN Times/ Shemi

Kepala Bekraf Triawan Munaf mengatakan kematangan berdemokrasi sebuah negara salah satunya diukur dari partisipasi warga negaranya dalam pemilihan umum.

“Perlu cara-cara kreatif untuk ikut mendorong hal ini. Pemilu serentak 17 April 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan menebar banyak manfaat bagi warga negara dan juga dunia usaha. Semoga program KlingKing Fun dapat memeriahkan pesta demokrasi terbesar ini,” kata Triawan.

Baca Juga: 10 Promo Makan Murah Meriah Selama April 2019, Diskon Hingga 50 Persen

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya