TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Tahun Berdiri, Pizza e Birra Tersebar di 10 Outlet

Nikmati berbagai pizza dan bir terbaik di Pizza e Birra

Dok.IDN Times/Istimewa

Jakarta, IDN Times - Dari awal yang sederhana di tahun 2009, Pizza e Birra Sports Bar telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi salah satu tempat terbaik untuk Pizza, Beer, dan Fun.

Berawal sebagai restoran Italia modern, Pizza e Birra tetap setia pada dedikasi mereka dalam menyediakan berbagai macam pizza berkualitas dan beragam pilihan bir.

Baca Juga: Resep New York Style Pizza, Salah Satu Pizza Terenak Dunia

1. Pizza e Birra memelopori banyak acara

Dok.IDN Times/Istimewa

Sejak awal berdirinya, Pizza e Birra Sports Bar telah memelopori acara-acara seperti Beer Pong Turnamen yang sedang berlangsung, Special Music Mayhem yang merupakan acara musik khusus dengan artis-artis terkenal.

Selain itu, ada Oktobeerfeast yang merupakan satu-satunya festival yang menggabungkan konsep festival bir, pertunjukan musik, dan festival makanan Jerman untuk anak muda bangsa.

Baca Juga: Resep Manakeesh, Pizza-nya Timur Tengah untuk Menu Buka Puasa

2. Pizza e Birra sudah tersebar di 10 outlet

Dok.IDN Times/Istimewa

Setelah menjadi sports bar pada tahun 2014, Pizza e Birra sekarang menjadi tempat untuk segala hal terkait olahraga. Dengan komitmen untuk tetap setia pada Pizza, Beer, dan Fun, Pizza e Birra kini telah tumbuh pesat selama 10 tahun terakhir.

Pizza e Birra telah memperluas ke-10 outlet yang terus bertambah, tersebar di Jakarta, Bandung, dan segera di Surabaya, dan Makassar.

Melihat kembali ke dekade yang sangat penting, Pizza e Birra tidak pernah gagal untuk membuat acara mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan nama-nama terkenal di kancah musik lokal seperti Naif, Raisa, Maliq & D 'Essentials, Barasuara, The Sigit, dan banyak lagi, Pizza e Birra juga telah menjadi tuan rumah aksi internasional seperti Ladyhawke dan Grimes untuk Grand Opening dan acara acara tahunan mereka.

Baca Juga: Crown Pizza: Gaya Baru Makan Pizza, Mirip Cone Es Krim!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya