Comscore Tracker

Jelang Ramadan, Belanja dari Rumah Bisa Pakai Mandiri Online

Mulai untuk kebutuhan dapur hingga kursus online

Jakarta, IDN Times - Menjelang Ramadan, PT Bank Mandiri Tbk menawarkan program promo belanja murah dengan menggunakan Mandiri Online, Mandiri Debit, dan Kartu Kredit.

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi, program promo belanja ini disiapkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah di rumah sehingga nasabah dan keluarga dapat melakukan persiapan ibadah puasa untuk melakukan aktivitas harian lainnya tanpa harus meninggalkan rumah.

“Meski dalam suasana pembatasan aktivitas sosial seperti ini, kami tetap ingin memberikan kemudahan kepada nasabah agar bulan suci Ramadan kali ini dapat tetap memberikan suasana religi yang kuat. Untuk itu, kami mengajak merchant-merchant dengan basis konsumen besar serta fitur-fitur produk yang sesuai kebutuhan harian masyarakat,” kata Hery dalam keterangannya, Senin (20/4).

1. Berikut sejumlah program yang ditawarkan

Jelang Ramadan, Belanja dari Rumah Bisa Pakai Mandiri OnlineIDN Times/Feny Maulia Agustin

Baca Juga: Hore! Bank Mandiri Beri Kelonggaran Kredit untuk Ojol hingga UMKM

Dia mengatakan, sejumlah program belanja murah dari Mandiri seperti kebutuhan dapur di Happy Fresh, iLotte.com serta KlikIndomaret untuk Mandiri Online.

Ada juga program diskon Rp50.000 untuk masyarakat yang memanfaatkan kursus di RuangGuru jika melakukan pembayaran dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit.

Perseroan juga memberi bonus pulsa dan paket data Telkomsel, Indosat, XL dan Three dengan top up melalui Mandiri Online, serta diskon hingga 20 persen dengan Mandiri Kartu kredit untuk berlangganan Indihome.

"Nasabah dapat menikmati diskon 30 persen dan cashback hingga Rp100 ribu untuk pembayaran tagihan First Media dengan Mandiri Kartu Kredit," katanya.

2. Mandiri menawarkan promo unggulan lain melalui e-commerce utama

Jelang Ramadan, Belanja dari Rumah Bisa Pakai Mandiri OnlineIDN Times/ Dhana Kencana

Selanjutnya dia mengatakan promo unggulan lain yang ditawarkan yakni program diskon belanja dengan Mandiri Debit atau Kartu Kredit di merchant e-commerce utama, melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Blibli.com.

“Melalui program promo belanja ini, kami juga ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik kepada nasabah kami. Misalnya, dengan kemudahan yang diberikan Mandiri Online untuk melakukan berbagai pembayaran tagihan atau cicilan bulanan,” kata Hery.

3. Mandiri memiliki hampir 5 juta user Mandiri Online

Jelang Ramadan, Belanja dari Rumah Bisa Pakai Mandiri OnlineANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Perlu diketahui, Mandiri kini memiliki hampir 5 juta user Mandiri Online dengan transaksi harian yang mengklaim peningkatan. Pada Maret 2019 tercatat rata-rata transaksi Mandiri Online mencapai 1,2 juta transaksi dengan nominal mencapai Rp1,8 triliun per hari, maka pada Maret 2020, frekuensinya meningkat menjadi sekitar 2 juta transaksi per hari dengan nominal yang bisa mencapai lebih dari Rp3 triliun.

“Kami berharap frekuensi harian ini dapat terus meningkat, terutama dengan inisiatif kami menaikkan limit transfer via Mandiri Online untuk sesama rekening Mandiri dan antar bank menjadi total Rp400 juta, dari sebelumnya Rp200 juta, serta program top up Gopay gratis biaya administrasi,”ujarnya.

Baca Juga: Tahun Depan, Bank Mandiri Berpotensi Akuisisi Bank di Filipina

Topic:

  • Auriga Agustina
  • Umi Kalsum
  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya