Comscore Tracker

UNIQLO Buka 6 Toko Baru sampai Akhir Tahun Ini 

Cek daftar lokasi UNIQLO yang baru di sini

Jakarta, IDN Times - Perusahaan ritel asal Jepang, PT Fast Retailing Indonesia atau UNIQLO, akan membuka enam toko baru di beberapa kota di Indonesia sampai akhir tahun ini. Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima mengatakan pembukaan enam toko ini untuk menjawab dan memenuhi permintaan pelanggan akan produk LifeWear yang terus meningkat dan tentunya untuk terus lebih dekat kepada para pelanggan.

“Kami akan persembahkan enam toko terbaru kami yang tersebar di Samarinda, Bali, Bogor, Banten, Bekasi dan Jakarta, secara berkala mulai dari bulan September hingga Desember 2021 sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan serta semakin lebih dekat dengan pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” kata Yugo dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, UNIQLO sudah membuka enam toko baru pada semester pertama 2021. Hingga pertengahan 2021, UNIQLO telah memiliki 40 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Tampilkan Karya Seni Mural, UNIQLO Buka Toko Paling Ikonik di PIM 3

1. Lokasi toko baru UNIQLO

UNIQLO Buka 6 Toko Baru sampai Akhir Tahun Ini Ilustrasi UNIQLO Indonesia. (Dok. UNIQLO)

Melihat potensi dan kebutuhan pelanggan yang masih cukup tinggi, UNIQLO menyiapkan enam lokasi baru untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Pembukaan gerai toko baru yang akan berlangsung secara berkala hingga akhir tahun 2021. Lokasi toko terbaru UNIQLO tersebut yakni:

  1. Samarinda - Big Mall. UNIQLO BIG MALL SAMARINDA akan menjadi gerai UNIQLO pertama di Samarinda, Kalimantan Timur. Ini akan menjadi gerai UNIQLO ke-41 di Indonesia.
  2. Bali - Level 21 Mall Denpasar. UNIQLO LEVEL 21 MALL Denpasar akan menjadi toko UNIQLO ke-2 di Bali. Ini akan menjadi gerai UNIQLO ke-42 di Indonesia.
  3. Bogor - Botani Square Mall. UNIQLO BOTANI SQUARE MALL BOGOR akan menjadi toko UNIQLO ke-2 di Bogor dan toko UNIQLO ke-43 di Indonesia.
  4. Banten - Bintaro Jaya Xchange Mall. UNIQLO BINTARO JAYA XCHANGE MALL akan menjadi toko UNIQLO ke-44 di Indonesia.
  5. Bekasi - Grand Metropolitan Mall. UNIQLO GRAND METROPOLITAN MALL BEKASI akan menjadi toko UNIQLO ke-45 di Indonesia.
  6. Jakarta - AEON Mall Tanjung Barat. UNIQLO AEON MALL TANJUNG BARAT akan menjadi toko UNIQLO ke-46 di Indonesia.

2. Protokol kesehatan di toko UNIQLO

UNIQLO Buka 6 Toko Baru sampai Akhir Tahun Ini Ilustrasi UNIQLO Indonesia. (Dok. UNIQLO)

Bagi kamu yang akan berbelanja langsung di toko UNIQLO di seluruh Indonesia, tidak perlu khawatir. Seluruh toko UNIQLO menerapkan protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu.

"Termasuk penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja," kata Yugo.

Baca Juga: Kisah Tadashi Yanai, Sukses Bangun UNIQLO dari Toko Kecil

3. Komitmen UNIQLO sediakan pakaian berkualitas

UNIQLO Buka 6 Toko Baru sampai Akhir Tahun Ini UNIQLO Pondok Indah Mal 3

Selain mengubah gaya hidup masyarakat, pandemik COVID-19 yang telah berlangsung satu tahun lebih ini juga membuat masyarakat lebih mencari produk khususnya pakaian yang dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar.

Yugo mengatakan UNIQLO berprinsip untuk membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas dan kebutuhan mereka masing-masing, dan yang terpenting adalah membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

"Ini yang menjadi keunggulan UNIQLO dalam menyediakan kebutuhan sandang yang fungsional dan mendasari filosofi LifeWear dari UNIQLO," ujarnya.

Baca Juga: Tampilkan Karya Seni Mural, UNIQLO Buka Toko Paling Ikonik di PIM 3

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya