Comscore Tracker

Terus Berekspansi, SATURDAYS Buka Gerai di Gandaria City 

Gerai SATURDAYS mengusung konsep kafe dan optik

Jakarta, IDN Times - SATURDAYS, sebuah merek kacamata lokal yang mengusung konsep pelayanan langsung pelanggan (direct-to-customer), membuka gerai kedua di mal Gandaria City. Gerai tersebut mengusung konsep unik, yaitu perpaduan antara kafe dan optik.

"Kafe yang menyajikan kopi dari biji kopi Arabika yang dipanggang dengan sempurna dan desserts yang dibuat oleh artisan, dengan optik yang memberikan tampilan elegan dan pelayanan maksimal. Ini jelas bukan optik untuk kalangan Opa dan Oma," ujar salah satu pendiri, Rama Suparta, Minggu (23/2).

1. SATURDAYS dibuat untuk pasar lokal

Terus Berekspansi, SATURDAYS Buka Gerai di Gandaria City Dok.Saturdays

Rama menjelaskan, SATURDAYS dirintis dengan mengutamakan kualitas produk dan pelayanan pelanggan. Selain itu, didukung dengan proses pemasangan lensa yang dapat ditunggu dalam 20 menit, garansi satu tahun, dan 30 hari jaminan kepuasan pelanggan. Ada juga minuman gratis yang disediakan untuk para pelanggan sembari menunggu proses pemasangan lensa.

“Kacamata SATURDAYS dibuat untuk pasar lokal yang pas dan keren untuk para pengguna
dan penyuka kacamata. Kami mempelopori gaya hidup terkini dengan menawarkan konsep baru dalam pengalaman belanja kacamata menjadi menyenangkan dan terjangkau," jelasnya.

Baca Juga: Mendag Enggar: Tas Eceng Gondok Lokal Tak Kalah dengan Brand Luar Lho!

2. Sandiaga Uno turut mengunjungi SATURDAYS

Terus Berekspansi, SATURDAYS Buka Gerai di Gandaria City Dok.Saturdays

Salah satu pengguna awal kacamata SATURDAYS, Sandiaga Uno, mengunjungi gerai Gandaria City. Ia memberikan dukungan untuk brand kacamata yang dipakai tiap hari dan kerap dipamerkan di akun Instagram.

Untuk mereka yang awam dengan SATURDAYS, #citizensofSATURDAYS adalah suatu komunitas yang mengubah cara mainstream menjadi sebuah pengalaman memilih kacamata handcrafted. Selain berkualitas tinggi, nyaman dipakai, menarik perhatian, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Saya penggemar berat SATURDAYS. Tidak hanya cocok dengan saya, namun juga karena
para founders berani menantang cara tradisional dalam industri kacamata. Bagi saya, desain, fit, dan kualitas SATURDAYS adalah yang terbaik. Saya senang bisa memiliki beberapa pasang untuk berbagai kegiatan. Oh, saya juga sangat menyukai kopi yang mereka sajikan," kata Sandiaga.

3. SATURDAYS menawarkan kualitas tinggi dan harga terjangkau

Terus Berekspansi, SATURDAYS Buka Gerai di Gandaria City Dok.Saturdays

SATURDAYS merupakan merek lokal independen yang mempelopori bisnis penjualan kacamata tanpa perantara (Direct-to-Consumer) di Indonesia. SATURDAYS menawarkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. SATURDAYS secara khusus mendesain dan merancang kacamata untuk konsumen di Indonesia, dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dari Eropa dan Asia.

Harga kacamata telah termasuk lensa preskripsi dan dibanderol dari harga Rp1.295.000 untuk bahan Italian acetate, Rp1.495.000 untuk bahan metal, dan Rp1.795.000 untuk koleksi berbahan titanium dari Jepang.

Baca Juga: Target Ekspansi 10 Kota, Warung Pintar Gandeng Paxel 

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya