Comscore Tracker

City Vision Hiasi Jalanan Tangerang dengan Billboard Estetik

Dominasi pemandangan sekitar BSD

Jakarta, IDN Times – City Vision, perusahaan media luar ruang memeriahkan pemandangan sepanjang perjalanan sekitar ITC BSD Tangerang dengan pemasangan billboard terbaru.

Selain berfungsi sebagai media informasi, hadirnya billboard ini juga memberikan nilai estetika bagi lingkungan sekitar.

“Ketika orang melewati Serpong Icon Showcase, dengan kemampuan Digital Amplification dari City Vision, audiens yang melihat iklan di billboard juga bisa mendapatkan iklan yang sama via mobile beberapa jam kemudian,” kata Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri, dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Brand Merapat, City Vision Tawarkan Paket Iklan Menarik di Stasiun KRL

1. Billboard yang terpasang akan mendominasi pemandangan sekitar ITC BSD

City Vision Hiasi Jalanan Tangerang dengan Billboard EstetikLayar OOH City Vision yang terletak di Gatot Subroto. (Dok. City Vision)

Meyrick menyampaikan bahwa media luar ruang yang terpasang di sekitar ITC BSD Tangerang merupakan billboard terbaru yang bernama Serpong Icon Showcase. Billboard tersebut akan mendominasi pemandangan traffic menuju ITC BSD karena perpaduan billboard dan sticker domination yang besar.

“Pencahayaan yang terbaik pada malam hari serta frame billboard yang estetik menutupi keseluruhan jembatan antara dua pusat perbelanjaan sekitar,” jelasnya.

Baca Juga: City Vision Dukung Ekosistem UMKM 

2. Billboard akan membantu meningkatkan brand awareness sebuah merek

City Vision Hiasi Jalanan Tangerang dengan Billboard Estetiklayar LED OOH City Vision terbaru yang terletak di depan Golden Boutique Hotel, Gunung Sahari (Dokumentasi City Vision)

Menurut Meyrick, media luar ruang ini cocok untuk brand yang ingin meningkatkan awareness kepada warga Tangerang Selatan yang influential (berpengaruh) .

“Selain itu, seperti aset billboard/videotron City Vision lainnya, aset ini juga di lengkapi dengan Digital Amplification, yang memadukan media luar ruang dengan kekuatan mobile ads,” ungkap Meyrick.

3. Brand dapat mengatur segmentasi audiens agar campaign tepat sasaran

City Vision Hiasi Jalanan Tangerang dengan Billboard EstetikLayar OOH City Vision yang terletak di Ratu Plaza. (Dok. City Vision)

Lebih lanjut, Meyrick menjelaskan, selain dapat meningkatkan brand awareness atau ingatan akan sebuah brand yang di iklankan, brand  juga dapat mengatur segmentasi audiens via Digital Amplification tersebut sehingga campaign dapat lebih terarah dan terukur.

“Dengan berbagai inovasinya, media luar ruang sudah tidak bisa dianggap sebagai media tradisional lagi. Media luar ruang juga sudah sangat cocok untuk pasar post-pandemik dimana digital merupakan komponen penting untuk strategi marketing,” ujar Meyrick.

Baca Juga: PDIP Gotong Royong Biayai Billboard Kepak Sayap, Puan Ketawa-ketawa

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya