Comscore Tracker

Luncurkan BTS Meal, McDonald's: BTS Punya Kenangan Indah dengan McD

Menu kesayangan Idola bisa dinikmati konsumen Indonesia

Jakarta, IDN Times - Punya unsur kedekatan tersendiri dengan boy band group asal Korea Selatan, BTS, McDonald's mengeluarkan menu spesial mulai Rabu (9/6/2021).

Konsumen dapat menikmati menu McDonald’s yang biasa dipesan band atau idola favorit mereka di gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

“BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini, dan tidak sabar untuk menghadirkan the BTS Meal kepada konsumen setia McDonald’s," kata Bighit Music, label BTS dalam keterangan tertulis, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Karena BTS Meal, Gerai McD di Kota Malang Dapat SP  

1. Menu kesayangan idola bisa dinikmati konsumen Indonesia

Luncurkan BTS Meal, McDonald's: BTS Punya Kenangan Indah dengan McDMenu BTS Meal (Twitter.com/@muhammad_fadlys)

McDonald's mengeluarkan BTS Meal terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

"Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s - bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit," kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

2. BTS Meal bisa dinikmati selama beberapa bulan ke depan

Luncurkan BTS Meal, McDonald's: BTS Punya Kenangan Indah dengan McDBTS Meal dalam Media Gathering McDonald's X BTS (Dok. McDonald's Indonesia)

Konsumen dapat membeli BTS Meal melalui Drive Thru McDonald’s, atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, website), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood danShopee Food.

McDonald' menyoroti prestasi BTS yang sejak 2013 sukses menduduki puncak tangga musik, dan menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan-pesan positif yang mereka sampaikan lewat lirik lagunya.

Selama beberapa bulan ke depan, penggemar BTS di seluruh dunia bisa terhubung lebih dekat dengan band favorit mereka, melalui program celebrity signature order yang mulai diluncurkan McDonald’s Amerika Serikat tahun lalu, dan kini hadir di hampir 50 negara.

3. Launching menu BTS McDonald's picu kerumunan di Jakarta

Luncurkan BTS Meal, McDonald's: BTS Punya Kenangan Indah dengan McDWagub DKI Jakarta Riza Patria di lahan Sawah Abadi, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (15/7/2020) (Dok. Humas Pemprov DKI Jakarta)

Restoran cepat saji McDonald's mendadak menjadi pembicaraan masyarakat, usai merilis paket makanan yang berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Paket makanan ini banyak dipesan melalui aplikasi ojek daring hingga menimbulkan kerumunan.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan, pihaknya bisa memberikan sanksi jika restoran yang tengah mempromosikan BTS Meal tersebut melanggar protokol kesehatan.

"Tentu kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi kepada siapa saja, termasuk kepada restoran," kata dia di DPRD DKI Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Berburu Promo BTS Meal, Rela Antre Lebih Dari 2 Jam!

Topic:

  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya