Comscore Tracker

Blibli.com Umumkan Pemenang Capit Online Berhadiah Produk Harga Syok

Cobain, dan menangkan hadiahnya!

Jakarta, IDN Times - Dalam rangka merayakan 10.10, Blibli.com memberikan potongan harga produk bagi pelanggan beruntung yang bermain online CAPIT (Cara Berbelanja Paling Irit) dengan tema "Blibli.com Histeria Syok!" yang dimulai pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2019.

"Potongan harga besar-besaran pada produk-produk tersebut adalah bukti nyata bahwa Blibli.com, sebagai mal online terdepan di Indonesia, selalu berkomitmen untuk memberikan layanan dan program apresiasi pelanggan yang terbaik untuk dinikmati oleh para pelanggan yang antusias berpartisipasi di Blibli.com Histeria Syok!," ujar Project Lead Program Blibli Histeria 2019, Geoffrey L. Dermawan.

Saat ini Blibli.com sudah mengumumkan pemenang satu unit Mobil Honda All New CR-V 1.5 L Turbo, delapan motor Yamaha NMAX, dan ribuan produk-produk lainnya yang telah ditebus pada minggu pertama. 

1. Potongan harga yang didapatkan mulai dari 50-90 persen

Blibli.com Umumkan Pemenang Capit Online Berhadiah Produk Harga SyokPexels.com/Negative Space

Bagi pelanggan yang beruntung dalam bermain online CAPIT pada aplikasi Blibli.com, mereka akan mendapatkan potongan harga produk-produk yang ditawarkan Blibli.com mulai dari 50 hingga 90 persen. Untuk mobil Honda All New CR-V 1.5 L Turbo mendapat potongan harga sebesar 50 persen, dan Yamaha NMAX mendapat potongan harga higga 90 persen. 

"Pelanggan menebus Honda All New CR-V 1.5 L Turbo dengan diskon sebesar 50 persen dan Yamaha NMAX dengan diskon hingga 90 persen, dimana harga akhir unit motor tersebut berkisar Rp 3 juta," ujar Geoffrey

Baca Juga: Dukung Wirausaha Kreatif, Blibli.com Beri Hadiah Total Rp1,3 Miliar

2. Pemenang beruntung yang sudah menebus hadiah

Blibli.com Umumkan Pemenang Capit Online Berhadiah Produk Harga Syokdok.IDN Times/Istimewa

Pemenang mobil Honda All New CR-V 1.5 L Turbo diraih oleh Tjhew Fui Song (38), yang juga merupakan pelanggan setia Blibli.com sejak 2015, mengatakan ia tidak menyangka bahwa mendapat notifikasi dari aplikasi Blibli.com dan dihubungi langsung oleh tim Customer Care Blibli.com karena telah memenangkan satu unit mobil. Fui Song juga mengatakan bahwa mobil yang ia dapatkan akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

"Ekspektasi awal saya cukup mendapatkan TV atau paling tinggi sepeda motor Yamaha NMAX. Ternyata saya berhasil mendapatkan mobil dan saya langsung loncat kegirangan. Rencananya mobil ini akan saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti mengantar anak sekolah, serta untuk urusan rumah," ujar Tjhew Fui Song.

Sama seperti Fui Song, Nida Fajriah juga tidak menyangka berhasil mendapatkan sepeda motor Yamaha NMAX dengan diskon 90 persen, ia juga merupakan pelanggan setia Blibli.com sejak 2016.

"Saya tak menyangka bisa dapat tebus produk dari Game CAPIT. Padahal, saya bermain buat isi waktu luang. Kami tidak menyangkan dapat tebus produk Yamah NMAX," ujar Nida

3. Masih ada kesempatan bagi kamu yang belum beruntung

Blibli.com Umumkan Pemenang Capit Online Berhadiah Produk Harga Syokpexels/Porapak Apichodilok

Bagi kamu yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mendapatkan berbagai produk dengan potongan harga syok dari Blibli.com hingga akhir desember mendatang. Namun, terdapat ketentuan dan syarat yang berlaku jika ingin berkesempatan memenangkan hadiah tersebut, dengan cara berbelanja minimal Rp 100.000 dan kemudian akan mendapatkan satu Token Histeria yang dapat kamu kumpulkan hingga berjumlah lima token untuk bermain CAPIT.

"Masih ada 11 unit mobil, sekitar 90 unit motor NMAX, logam mulai, LED TV, laptop Dell, dan beragam produk lainnya. Produk-produk ini dapat ditebus dengan harga miring oleh para pelanggan setiap harinya hingga akhir Desember 2019. Kami mengajak para pelanggan untuk tetap mengikuti dan berbalanja di rangkaian harbolnas Blibli.com Histeria Syok! untuk mendapatkan kesempatan memenangkan produk-produk utama kami saat bermain CAPIT," ujar Geoffrey.

Baca Juga: Blibli.com Big Start Indonesia: Wadah Kembangkan Creativepreneur

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You