Comscore Tracker

Kerjasama dengan IM3 Ooredoo, Paxel Layani Pengiriman Kartu Perdana

Tanpa dipungut biaya ongkos kirim!

Jakarta, IDN Times - Mau beli kartu perdana sekarang tidak perlu repot harus datang mengunjungi counter terdekat, karena Paxel bekerjasama dengan IM3 Ooredoo dan menghadirkan layanan pengiriman kartu perdana IM3 Ooredoo.

"Dengan tren belanja yang sudah bergeser ke online, saya harap dengan kerja sama ini pelanggan akan semakin dimudahkan untuk dapat membeli dan mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo kapan saja," ujar CEO Paxel, Bryant Christanto.

Layanan pengiriman kartu perdana prabayar ini sudah dapat digunakan mulai 5 November 2019 yang sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan nantinya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

1. Pengiriman tidak dipungut biaya

Kerjasama dengan IM3 Ooredoo, Paxel Layani Pengiriman Kartu PerdanaDok.IDN Times/Istimewa

Masih ragu karena memikirkan biaya pengiriman yang harus dikeluarkan untuk pengiriman pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo? Tidak perlu memikirkannya, karena Paxel menghadirkan layanan pengiriman kartu perdana IM3 Ooredoo tanpa biaya alias gratis ongkos pengiriman.

Dengan membeli kartu perdana IM3 Ooredoo secara online pada website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop, cukup hanya menunggu, kartu perdana kamu akan langsung sampai di rumah.

Baca Juga: 7 Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Mengaktivasinya

2. Dikirim pada hari yang sama

Kerjasama dengan IM3 Ooredoo, Paxel Layani Pengiriman Kartu PerdanaPaxel.co

Menunggu memang merupakan hal yang paling tidak enak, tetapi layanan pengiriman kartu perdana IM3 Ooredoo oleh Paxel tidak perlu menunggu waktu lama. Karena kartu perdana IM3 Ooredoo yang sudah kamu beli langsung dikirim pada hari yang sama dengan rentang waktu 8 jam saja untuk daerah Jabodetabek dan 10 hingga 15 jam untuk antar kota provinsi.

3. Terdapat promo gratis ongkir lainnya

Kerjasama dengan IM3 Ooredoo, Paxel Layani Pengiriman Kartu PerdanaIDN Times/Kumi Laila

Tidak hanya untuk layanan pengiriman kartu perdana saja, Paxel juga memberikan gratis ongkos kirim dengan memberikan kode promo gratis ongkos kirim barang bagi kamu yang memesan kartu perdana secara online di website IM3 Ooredoo.

Banyak banget kan keuntungannya, yakin masih mau repot membeli kartu perdana IM3 Ooredoo di counter?

Baca Juga: Belum Move On dari WTF? IM3 Ooredoo Bisa Bantu Kamu Lewat Cara Ini

Topic:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya