Comscore Tracker

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!

Beberapa kartunya bisa digunakan di seluruh dunia

Jakarta, IDN Times - Sangat umum bagi perusahaan perbankan menerbitkan kartu kredit sebagai salah satu alat pembayaran. Selain menjadi alat pembayaran, kartu kredit juga bisa dipakai sebagai alternatif transaksi di seluruh dunia. 

Dengan adanya fungsi tersebut, menyadarkan nasabah untuk memiliki kartu kredit sebagai alternatif alat transaksi. Dalam hal ini, salah satu perbankan, yaitu Bank BNI, menerbitkan berbagai jenis kartu kredit BNI yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. 

Berikut list jenis kartu kredit BNI tersebut. 

Baca Juga: HUT ke-75, BNI Luncurkan New BNI Mobile Banking 

1. BNI Visa Signature

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!ilustrasi kartu kredit BNI (bni.co.id)

Jenis kartu kredit BNI pertama ini menawarkan nasabah kebebasan bertransaksi di dalam maupun di luar negeri. Hal ini karena kartu kredit jenis ini dapat digunakan di jutaan merchant yang berlogo Visa di seluruh dunia. 

Limit yang diberikan juga tinggi dengan bunga belanja sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi, bisnis, ataupun keluarga. Iuran bulanan kartu ini sebesar Rp800 ribu.

2. BNI Visa Infinite

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!Ilustrasi kartu kredit BNI (bni.co.id)

Jenis kartu kredit BNI ini lebih diperuntukan untuk nasabah yang suka ke luar negeri karena kartu kredit ini bisa dipakai diseluruh merchant yang berlogo Visa.

Bank BNI juga memberikan limit yang cukup besar pada jenis kartu kredit ini, bisa mencapai lebih dari 30 juta rupiah. Bunga belanja dari kartu kredit ini sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun dengan iuran tahunan kartu utama sebesar Rp4 juta.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Cek Promo Menarik dari BNI

3. BNI Visa Platinum

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!ilustrasi kartu kredit BNI (bni.co.id)

Dengan kartu kredit ini, nasabah dapat dengan leluasa melakukan transaksi di merchant seluruh dunia yang berlogo Visa. Selain itu, kartu kredit ini memiliki fasilitas yang dapat memantau transaksi.

Bunga belanja jenis kartu kredit BNI ini sebesar 2,25 per bulan atau 26,95 persen per tahun dengan iuran tahunan kartu utama sebesar Rp600 ribu.

4. BNI LotteMart Gold dan Platinum

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!ilustrasi jartu kredit BNI (bni.co.id)

Sesuai dengan namanya, kartu kredit BNI LotteMart Gold dan Platinum ditujukan untuk nasabah yang suka belanja, terutama di supermarket LotteMart.

Bunga belanja dan penarikan tunai dari kartu kredit ini sebesar 2,25 persen per bulan. Iuran bulanannya juga berbeda kartu utama, Rp10 ribu rupiah untuk Gold dan Rp50 ribu untuk Platinum. 

Baca Juga: 5 Tips Membayar Tagihan Kartu Kredit agar Tidak Menumpuk

5. BNI MasterCard World

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!ilustrasi kartu kredit BNI (bni.co.id)

Kartu kredit BNI MasterCard World adalah salah satu jenis kartu kredit BNI yang berasal dari pengembangan kartu kredit segmen premium.

Bunga belanja untuk jenis kartu kredit BNI ini sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun dengan iuran tahunan kartu utama dikenakan sebesar Rp800 ribu.

6. BNI Style Titanium

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!ilustrasi kartu kredit bni (bni.co.id)

BNI Style Titanium dibentuk Bank BNI untuk para nasabah agar leluasa melakukan transaksi di seluruh dunia. 

Bunga belanja dan penarikan tunai dari jenis kartu kredit BNI ini sebesar 2,25 persen per bulan dengan iuran tahunan kartu utama ini sebesar Rp500 ribu.

7. BNI JCB Precious

7 Jenis Kartu Kredit Bank BNI, Nasabah Perlu Tahu!ilustrasi kartu kredit BNI (bni.co.id)

Jenis kartu kredit BNI yang terakhir merupakan kartu kredit yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan transaksi apapun, baik untuk transaksi bisnis, pribadi maupun untuk menikmati waktu luang bersama keluarga.

Bunga belanja kartu kredit ini sebesar 2,25 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun dengan iuran tahunan kartu utama ini sebesar Rp600 ribu.

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya