TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Vendor Pelindo IV Dapat Kredit Rp350 Miliar dari Bank Mandiri

Untuk membiayai Proyek Pelindo IV

Ilustrasi credit (IDN Times/Arief Rahmat)

Jakarta, IDN Times - PT Bank Mandiri Tbk menyiapkan fasilitas pembiayaan kredit produktif program PEN dengan plafon Rp350 miliar kepada supplier vendor PT Pelabuhan Indonesia atau PELINDO IV dan memberikan layanan perbankan untuk menunjang operasional PELINDO IV.

"Fasilitas ini merupakan pinjaman untuk membiayai pengerjaan proyek yang diterima dari PELINDO IV agar dapat diselesaikan sesuai komitmen, khususnya pada masa pandemik COVID-19 ini," kata Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Alexandra Askandar, melalui keterangannya Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Catat! Jam Operasional Bank Mandiri Mulai 14 September

1. Akan berkolaborasi dalam rangka penyediaan produk dan jasa keuangan

Ilustrasi Uang (IDN Times/Arief Rahmat)

Selain fasilitas kepada vendor, Bank Mandiri bersama perusahaan anak juga berkomitmen untuk berkolaborasi dalam rangka penyediaan produk dan jasa keuangan kepada PELINDO IV.

Layanan keuangan tersebut antara lain transactionbanking, asuransi, serta pembiayaan retail bagi karyawan.

2. Diharapkan dapat mendukung pelaksanaan proyek PELINDO IV

Gedung Bank Mandiri (IDN Times/Besse Fadhilah)

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan sejalan dengan visi Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, dia berharap fasilitas ini dapat mendukung pelaksanaan proyek-proyek strategis PELINDO IV agar dapat selesai sesuai target.

"Hal ini juga sekaligus memperkuat likuiditas para supplier atau vendor PELINDO IV dalam pengembangan usaha,” kata Hery.

Baca Juga: Bank Mandiri Salurkan KUR Rp7,03 Triliun untuk 84.500 Debitur

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya