TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BRI Siapkan Rp29 T dan Siagakan 122 Unit Kerja untuk Libur Nataru

BRI memastikan operasional saat libur Nataru lancar 

Aplikasi Mobile Bank BRI (Shutterstock/farzand01)

Jakarta, IDN Times – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) berkomitmen memberikan layanan perbankan yang prima selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Direktur Jaringan dan Layanan BRI A Solichin Lutfiyanto menyatakan bahwa perseroan menyiapkan lebih dari Rp29 triliun dan membuka 122 unit kerja selama periode libur Nataru untuk memberikan layanan operasional terbatas pada masyarakat.

“Penyediaan kas Rp29 triliun akan digunakan untuk kebutuhan transaksi nasabah melalui ATM dan operasional unit kerja. Nasabah pun tetap dapat melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI,” kata Solichin. 

Baca Juga: BRI Jalin Kerjasama dengan BRI Ventures

1. Layanan operasional BRI menerapkan standar protokol kesehatan saat Nataru

Teller Bank BRI Semarang (Shutterstock/Rizal Ariawan)

Selain memastikan kesiapan ketersediaan kas, BRI juga memberikan layanan operasional terbatas di 122 unit kerja BRI seluruh Indonesia pada 26 dan 31 Desember dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Layanan terbatas tersebut meliputi pembukaan rekening simpanan, penarikan dan setoran ke rekening simpanan, layanan setoran pinjaman, setoran penerimaan negara, pick up services dan layanan complain handling. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya