TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BCA Naikkan Limit Transaksi Fitur BagiBagi hingga Rp50 Juta per Hari

Kenaikan limit akan berlaku hingga 28 Februari 2021

BCA Mobile (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Jakarta, IDN Times – PT Bank Central Asia (Tbk) terus menjalankan komitmennya untuk memberikan service excellence kepada nasabah setia melalui pelayanan digital perbankannya. Upaya terbaru yang dilakukan bank untuk memberikan kepuasan kepada nasabah dalam bertransaksi perbankan adalah dengan mengoptimalkan fitur BagiBagi di BCA mobile.

“Sejalan dengan komitmen kami, Senantiasa di Sisi Anda, BCA terus mendengar nasabah akan kebutuhannya yang semakin tinggi dalam bertransaksi secara digital. Oleh sebab itu, bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek 2572 kali ini, kami menaikkan limit transaksi fitur BagiBagi ini,” kata Direktur BCA, Santoso, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga: BCA Umumkan Nama Baru Bank Royal Jadi Bank Digital BCA

1. Menaikkan limit BagiBagi

Ikuatrasi transaksi.IDN Times/Reza Iqbal

BCA telah menaikkan limit BagiBagi untuk setiap user BCA mobile menjadi sebesar Rp50 juta per hari pada Jumat (12/2/2021). Di mana limit transaksi menjadi 25 kali per hari, dengan maksimal Rp10 juta per transaksi.

Sebelumnya user BCA mobile memiliki limit maksimal 10 kali transaksi BagiBagi per hari dengan nominal akumulasi sampai Rp10 Juta per hari.

“Kenaikan limit ini akan berlaku hingga 28 Februari 2021,” ucap Santoso.

Baca Juga: Resmi Diakuisisi, Bank Interim Bakal Merger dengan BCA Syariah

BCA menghadirkan fitur BagiBagi, fitur berbagi uang melalui aplikasi BCA mobile dengan teman atau keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan dalam aplikasi bisa sama rata (fixed), atau berbeda-beda (random).

“Fitur BagiBagi bisa nasabah setia gunakan untuk berbagi uang saat Imlek, Lebaran, Ulang Tahun atau sebagai bentuk apresiasi kepada teman atau keluarga. Nasabah juga dapat memilih desain kartu ucapan yang akan muncul di aplikasi Sakuku penerima BagiBagi,” tutur Santoso.

Baca Juga: Pesan Tiket atau Voucher Game Kini Bisa via BCA Mobile Lho!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya