Comscore Tracker

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!

#KulineranYuk Cobain, deh. Jangan lupa bawa minuman ya!

Negara Indonesia yang kaya akan rempah-rempah memang menjadi nilai plus untuk kita sebagai warga, tidak terkecuali untuk cabenya. Generasi anak muda banyak yang suka makanan pedas, dan menjadi tertantang jika sudah menemukan toko yang menyediakan makanan-makanan pedas yang cabainya gak santai jumlahnya. Apa saja sih warung kuliner yang menyediakan makanan yang lagi hits, cek listnya berikut ya.

Mie Setan, Malang

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!malangcorner.com

Istilah setan sendiri bukan berarti di dalam tokonya ada setan seperti di rumah hantu yang akan menakut-nakuti kita, maksud setan sendiri karena saking pedasnya banyak orang yang akan mencaci maki dengan julukan setan. Warung Mie Setan ini berlokasi di Jalan Bromo Kota Malang. Mulai dari level 1 dengan jumlah cabai 12 sampai level 5 dengan total cabai 60 buah akan membuat lidah kamu kelenger. Cobain, deh! Berani?

Warung Indomie Abang Adek, Jakarta

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!assets-pergikuliner.com

Dengan Indomie racikan bumbu yang diperlengkapi dengan cabai super banyak. Dengan empat pilihan, mulai dari Indomie pedas sedang (5 cabai), Indomie pedas (20 cabai), Indomie pedas garuk (50 cabai), Indomie pedas gila (100 cabai), dan Indomie pedas mampus (200 cabai). Siap-siap, deh perut kamu dikocok abis-abisan! 

Jangan lupa siapin minuman, ya. Cukup dengan kisaran Rp30.000 per orang kamu sudah dapat menikmati sensasi warung yang berlokasi di Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat ini.

Nasi Goreng Rempah Mafia, Bandung

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!sajiannusantara.com

Selain menunya yang unik-unik seperti Nasi goreng Bandit, Gangster, Brandal, dan Yakuza, 6 level pedasnya pun lucu yaitu mulai dari menenangkan, menggoda, menyesakkan, merisaukan, menyesal, sampai yang mematikan, hahaha. Pusatnya berlokasi Bandung yaitu di Jalan Dipati Ukur, tapi saat ini sudah ada di Jakarta di Jalan Tebet Raya No.27D, Tebet, Jakarta Selatan. Kamu dapat menikmatinya dengan kisaran harga sekitar Rp50.000 per orang.

Sate Petir Pak Nano, Yogyakarta

Hal yang membuat unik warung sate ini adalah level pedasnya yang selain lucu juga bikin pedesnya enggak ketolongan. Dengan Rp24.000,- per orang, kamu bisa menikmati sate kambingnya. Level pedasnya disimbolkan dengan jenjang pendidikan mulai dari play group yang hanya 1 cabe pada satenya, selanjutnya TK, SD, SMP, SMA, D3, S1, S2, S3, dan yang terpedas adalah level pendekar. Dari namanya pendekar, jelas porsi cabe pada satenya yang paling banyak. Kamu juga bisa minta porsi cabe tersendiri kok untuk disajikan dengan sate kamu, bebas tidak terpaku di level.

Sambel Setan Hj. Muth Pejompongan

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!viva.co.id

Makan pecel lele dengan cabenya yang nggak nyantai bisa kamu nikmati disini. Walau porsi cabainya sedikit, tapi pedasnya weleh-weleh. Dijamin nikmat deh abis makan disini.

Waroeng Spesial Sambal (SS)

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!perutgendut.com

Dengan 28 jenis sambal, dari terasi, pete, tomat, sampai sambal cumi pun ada disini. Waroeng SS menawarkan harga terjangkau, sekitar Rp45.000 per orang dengan kualitas rasa yang terjamin dan ngantrinya itu loh. Berlokasi di Jalan Tanjung Duren Barat No. 29, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ayam Geprek Bensu

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!gozzip.id

Milik selebriti Indonesia Ruben Onsu ini, sedang menjadi viral karena dengan harga mulai Rp15.000 saja, kamu sudah dapat ayam lengkap dengan ayam, nasi dan cabe yang levelnya bisa kamu pilih dari level 1-10. Toko ayam geprek ini pun bisa kamu pesan online tanpa perlu mengantri lama-lama, tapi diharapkan bersabar karena di tokonya memang antriannya luar biasa. Pedasnya luar biasa loh! Cobain, deh makanan yang lagi hits ini.

Warung Pedas Parah, Bekasi

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!bisniswisata.co.id

Siapa yang tidak tertantang dengan pedasnya, dari namanya saja sudah bikin penasaran seberapa pedas makanan yang dijual disini. Terdapat 10 level pedas di sini, mulai dari 0 (normal) hingga 10 (pedas parah). Banyak makanan yang ditawarkan sebagai teman cabainya, ada nasi goreng, pecel lele, ayam goreng, dan lain sebagainya. Siapa yang mau mampir, lokasinya di Jalan Jatiwaringin Raya No. 33, Pondok Gede, Bekasi. Kamu dapat menikmatinya dengan kisaran harga sekitar Rp40.000 per orang.

Seblak Jeletet Murni

Coba 9 Kuliner Pedas yang Lagi Hits Ini. Bikin Kelengerrr!alaresto.com

Orang Indonesia tidak dipungkiri memang banyak yang suka makanan pedas. Dan makanan seblak satu ini rasa pedasnyaaa bikin kelenger. Mulai dari level 1-5 dan varian topping yang menemani kerupuk basah pedas ini seperti mie, makaroni, bakso, ceker, dan sayuran. Lokasi warung ini berada di Lokasi Jalan Pademangan 4 gg 4 Jakarta Utara (Depan Bank BRI).

 

Ayo buat kamu yang fans berat makanan pedas, cobain yahh..

Jangan lupa bawa atau pesan minum yaa hahhaa

Kak Alum Photo Community Writer Kak Alum

Keep focus on your target

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You