Comscore Tracker

5 Tips Diet Sehat dan Nikmat ala Member ITZY, Intip Menunya!

Gak perlu diet ekstrem untuk mendapatkan badan ideal

Umumnya, idol KPop perempuan memiliki tubuh yang ideal. Mungkin kamu sering bertanya-tanya bagaimana cara mereka mempertahankan berat badannya. 

Sebagian besar idol KPop terkenal melakukan diet esktrem. Bahkan, hanya mengonsumsi makanan tertentu di jam-jam tertentu. Namun, ternyata gak semua idol KPop melakukan diet esktrem seperti itu. 

Salah satunya seperti ITZY. Salah satu grup di bawah naungan JYP Entertainment ini pernah membongkar rahasia diet mereka. Menariknya, mereka gak menghindari camilan. Bahkan, terkadang mengonsumsi camilan manis.

Mengingat kegiatan mereka yang super sibuk, kira-kira apa saja yang mereka konsumsi untuk mendukung jadwalnya yang padat? Yuk, intip beberapa tips diet ala member ITZY berikut ini!

1. Lia

5 Tips Diet Sehat dan Nikmat ala Member ITZY, Intip Menunya!Ilustrasi smoothie buah (pixabay.com/photomix-company)

Lia sering bangun siang, sehingga ia jarang sarapan. Setelah bangun siang, ia biasanya mengonsumsi smoothie buah. 

Untuk makanan ringan, Lia sering mengonsumsi tomat ceri yang dicampur saus balsamic atau madu. Jika sedang bosan, ia menggantinya dengan donat. 

Untuk makan malam, Lia senang mengonsumsi karbohidrat seperti olahan nasi. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah nasi goreng kimchi dengan keju mozzarella. 

2. Chaeryeong

5 Tips Diet Sehat dan Nikmat ala Member ITZY, Intip Menunya!Ilustrasi steak daging (pixabay.com/jcdesignproduction)

Chaeryeong biasa memulai hari dengan segelas air. Ia membutuhkan banyak cairan untuk mengonsumsi suplemen. Jadi, bisa merasa kenyang tanpa sarapan. 

Sedangkan untuk makan siang, ia menyukai olahan daging. Namun, menghindari sajian yang terlalu asin atau pedas. Untuk makan malam, ia juga mengonsumsi salad, sama seperti member ITZY lainnya. 

3. Yuna

5 Tips Diet Sehat dan Nikmat ala Member ITZY, Intip Menunya!Ilustrasi pasta (pixabay.com/engin_akyurt)

Meski Yuna gak membongkar menu sarapannya, tetapi ia memberi tahu menu makan siang favoritnya, yakni pasta, hamburger, daging sapi, dan pizza. 

Nah, makanan ringan favoritnya adalah kentang goreng. Sedangkan untuk makan malam, Yuna menyukai salad dan dada ayam. Selain itu, Yuna akan berhenti makan setelah 8 jam. 

Baca Juga: 10 Jenis Diet Paling Populer dan Diminati, Pernah Coba yang Mana?

4. Ryujin

5 Tips Diet Sehat dan Nikmat ala Member ITZY, Intip Menunya!Ilustrasi salad (pixabay.com/positive_images)

Setelah bangun tidur, biasanya Ryujin hanya minum segelas air dingin. Ia lebih suka brunch, yakni menggabungkan sarapan dan makan siang.

Menu brunch favoritnya adalah sayuran, seperti jamur, bawang bombay, kol, dan daun bawang. Sayuran tersebut dimasak dengan saus tiram untuk membuat rasanya lebih nikmat. 

Sedangkan untuk makanan ringan, Ryujin mengonsumsi jeli atau permen. Kalau makan malam, ia senang mengonsumsi salad.

5. Yeji

5 Tips Diet Sehat dan Nikmat ala Member ITZY, Intip Menunya!Ilustrasi semangka (pixabay.com/stephaniealbert)

Saat sarapan, Yeji hanya minum air. Terkadang, ia menggantinya dengan buah yang mengandung banyak air seperti semangka. 

Untuk makan siang, ia mengonsumsi daging dengan saus favoritnya, yakni saus kacang, mayones, dan mustard. Sedangkan untuk makanan ringan, ia lebih senang mengonsumsi buah-buahan. 

Salad menjadi menu favoritnya untuk makan malam. Selain menggunakan sayuran, ia menambahkan daging atau dada dan sayap ayam. 

Itulah beberapa tips diet ala member ITZY. Ternyata mereka tetap mengonsumsi makanan enak dengan jadwal yang terbilang normal. Jadi, gak perlu melakukan diet ekstrem untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal, yang penting tetap menjaga pola makan yang sehat dan rutin berolahraga, ya. Setuju?

Baca Juga: 5 Tips Memasak Nasi untuk Diet, Lebih Enak dan Menyehatkan Tubuh

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya