Comscore Tracker

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Mudah banget kan?

Teh bukan hanya untuk membantumu menurunkan berat badan, namun juga untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan dan meningkatkan energi. Meminum teh adalah salah satu cara terbaik untuk diet. Inilah enam teh yang dapat membantumu untuk menurunkan berat badan.

1. Teh Oolong

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badanorganicfacts.net

Teh oolong meningkatkan pengeluaran energi di tubuh dan meningkatkan proses pembakaran lemak. Pada saat yang sama itu membuat kalian merasa kenyang sehingga kalian makan lebih sedikit. Teh oolong juga mengandung satu ton antioksidan yang membantu meningkatkan metabolisme.

2. Teh Honey Lemon

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badanshopify.com

Untuk membuat teh honey lemon, kalian harus mulai dengan jus lemon segar. Tambahkan air panas dan tunggu hingga dingin sedikit. Sekarang tambahkan madu. Alasan untuk menunggu air menjadi dingin adalah bahwa air mendidih bisa membunuh semua manfaat dari madu. Lemon memiliki banyak manfaat kesehatan.

3. Teh Dried Tangerine Peel

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badanalicdn.com

Mungkin terdengar agak aneh tetapi kalian harus benar-benar memberikan yang satu ini untuk dicoba. Pada dasarnya itu hanya kulit jeruk kering, lalu menuangkan air panas. Kulit jeruk membantu untuk pembakaran lemak dan memperlancar pencernaan.

Baca Juga: 7 Jus Hijau Ini Dipercaya Bisa Menurunkan Berat Badan Lho

4. Teh Pu'er

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badannakedmetea.com

Cara terbaik untuk minum teh pu'er adalah dengan memasukkannya sebanyak tiga kali dan membuang air tiga kali. Ini membantu untuk membilas teh. Proses keempat adalah ketika kalian benar-benar mendinginkan teh dan meminumnya. Teh Pu'er membantu menyingkirkan semua lemak di tubuh. Jika kalian makan banyak makanan berminyak, maka ini adalah teh yang cocok.

5. Teh Chinese Barley

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badaniplaybaby.com

Cuci dan bilas gandum, biarkan mengering dalam semalam. Setelah benar-benar kering, masukkan ke dalam panci dengan api kecil dan panggang sedikit selama sekitar 20 hingga 25 menit. Setelah warnanya berubah maka kalian dapat menyimpannya. Untuk membuat teh, tambahkan sekitar 10 gram itu dalam air mendidih maka kalian dapat meminumnya. Teh barley Cina membantu mengurangi kembung, membantu menyingkirkan jerawat, menekan alergi dan menurunkan kadar kolesterol.

6. Teh Lotus Leaf

Selain Teh Hijau, Ini 6 Teh yang Dapat Menurunkan Berat Badanamazon.com

Teh daun teratai baik untuk hati, limpa dan perut kalian. Ini juga bagus untuk nyeri haid. Selain itu, meningkatkan metabolisme, memiliki efek menenangkan, menurunkan tekanan darah serta menurunkan kolesterol.

Nah, itulah keenam teh yang dapat membantumu untuk menurunkan berat badan. Gak selalu harus teh hijau. Teh-teh ini tidak hanya membantu dalam menurunkan berat badan dan mengontrol berat badan, namun juga berguna untuk menjaga kesehatan pada umumnya. Selamat mencoba.

Baca Juga: 8 Tanaman Herba yang Membantumu Menurunkan Berat Badan

Pricilia Bestari Photo Community Writer Pricilia Bestari

Hello. My name is Pricilia Bestari S.A.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You