Comscore Tracker

Sambut Keharmonisan Imlek, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Menu Spesial

Kumpul keluarga jadi makin hangat dan istimewa

Gak cuma Tahun Baru Masehi yang dirayakan dengan meriah, Tahun Baru Imlek juga dirayakan secara spesial.  Tahun ini perayaan Imlek akan diperingati pada 5 Februari mendatang, yang merupakan siklus Jihai atau Babi Tanah dalam shio China.

Terlepas dari shio tersebut, tradisi dalam merayakan malam Imlek tidak berubah. Biasanya mereka merayakannya dengan kumpul bersama dengan menyantap hidangan khas Imlek.

Maka dari itu, Vasa Hotel Surabaya mempersembahkanThe Sound of Music Chapter 2 yang akan digelar pada 4 Februari mendatang.

1. Vasa menawarkan hidangan khas Imlek secara eksklusif

Sambut Keharmonisan Imlek, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Menu SpesialDok. IDN Times

Momen Imlek yang begitu spesial sudah sepantasnya dirayakan dengan cara yang istimewa. Kamu sudah menyiapkan apa saja nih?

Kalau masih bingung mau ngapain dan ke mana, coba deh merayakan Imlek di Hotel Vasa Surabaya.

“Kami siap menyajikan berbagai menu tradisional istimewa yang dibuat oleh chef profesional kami. Selain itu, bakal ada penampilan spesial bagi kamu dan sekeluarga,” kata Marketing Communications Manager, Chris Paul, dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, Selasa (22/1).

Sambut Keharmonisan Imlek, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Menu SpesialDok. IDN Times

Makan malam menyambut tahun China Babi Tanah akan berlangsung mulai pukul 18.00 di Grand Ballroom, Vasa Hotel Surabaya. Vasa menawarkan hidangan yang diyakini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan selama 12 bulan mendatang.

Kamu bakal merasakan kenikmatan bersantap dengan tuna fish yee sang hingga menu spesial steamed mountain fish with cordycep flower and golden garlic in light soya sauce yang melambangkan kebersamaan dan kelimpahan.

2. Dapatkan hadiah menarik nan spesial dari Vasa Hotel Surabaya

Sambut Keharmonisan Imlek, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Menu Spesial12fly.com.my

Kurang spesial rasanya kalau kamu datang ke Vasa hanya bersantap bersama keluarga saja. Sebab, Vasa telah menyiapkan berbagai macam serangkaian acara menarik. Beberapa di antaranya seperti LED barongsai, akrobat, dan wushu.

Gak cuma itu saja, terdapat bintang tamu spesial seperti penyanyi Mandarin Ervina; Finalist The Voice Tiara Degrasia; pemain harpa Vanessa Mantofa; dan komedian Wen Hong. Kamu juga bisa mendapatkan grand prize menginap semalam di Presidential Suite Vasa Hotel Surabaya dan satu tiket peasawat yang dipersembahkan China Airlines.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Resto Chinese Food di Jakarta, Cocok Banget Buat Imlek!

3. Mulai penasaran kan, berapa harga paket The Sound of Music Chapter 2?

Sambut Keharmonisan Imlek, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Menu SpesialTraveloka.com

Paket The Sound of Music Chapter 2 dibanderol dengan harga Rp17 juta per meja (10 orang). Selain paket tersebut, Vasa juga menyediakan paket spesial Imlek lainnya.

Di antaranya menu khusus yang disediakan Xiang Fu Hai Cuisine, mulai dari harga Rp8,8 juta per meja untuk 10 orang dan New Year’s Eve Buffet Dinner seharga Rp488 ribu per orang. Keduanya sudah dilengkapi penampilan spesial yang dimeriahkan oleh atraksi barongsai dan live music.

Itulah salah satu referensi untuk merayakan Imlek yang bisa kamu coba di Vasa. Selamat Tahun Baru Imlek!

Baca Juga: 7 Resto Legendaris di Yogyakarta Ini Cocok untuk Rayakan Imlek

Topic:

  • Dewi Suci

Just For You