Comscore Tracker

5 Kedai Ayam Geprek di Bogor yang Terkenal Lezat, Wajib Coba!

Krispy di luar, juicy di dalam!

Sesuai dengan namanya, ayam geprek merupakan salah satu hidangan berbahan ayam goreng yang kemudian digeprek bersama sambal. Perpaduan antara gurih dan pedas inilah yang membuat menu tersebut hits di berbagai daerah.

Seperti sederet kedai ayam geprek di Bogor ini, semuanya terkenal lezat dan memiliki pengunjung setia, lho. Langsung kunjungi salah satunya, ya!

1. Ayam Geprek Istimewa

5 Kedai Ayam Geprek di Bogor yang Terkenal Lezat, Wajib Coba!Ayam Geprek Istimewa (instagram.com/ayamgeprekistimewa)

Sesuai dengan namanya, Ayam Geprek Istimewa merupakan kedai ayam geprek yang menawarkan hidangan istimewa untuk para pelanggan. Ayam yang ditawarkan juga diolah dengan bumbu pilihan dengan tambahan sambal geprek yang legendaris.

Menu ayam yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari ayam geprek, ayam gerek judes, ayam bakar, ayam pancok, hingga ayam goreng legit. Jika tidak ingin ayam, adapun menu lainnya seperti sop iga, empal sambel matah, iga asam pedas, hingga udang sambal pete.

Lokasi: Jalan Achmad Sobana Nomor 27, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Ayam Geprek Juara Loji

5 Kedai Ayam Geprek di Bogor yang Terkenal Lezat, Wajib Coba!Ayam Geprek Juara (instagram.com/ayamgeprek_juara)

Ayam Geprek Juara Loji merupakan kedai ayam geprek yang populer di Kota Bogor, khususnya di daerah Loji. Selain menghadirkan ayam geprek yang lezat, tempatnya juga luas dan nyaman itulah yang membuat para pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Untuk seporsi ayam geprek tanpa nasi di sana dibanderol dengan harga Rp17 ribu. Tak hanya ayam geprek biasa, mereka juga menawarkan ayam geprek lainnya seperti ayam geprek mozarella, ayam geprek sambal ijo, hingga ayam geprek sambel terasi.

Lokasi: Jalan Letjen Ibrahim Adjie, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional:

  • Senin-Jum'at dan Minggu (09.00-22.30 WIB)
  • Sabtu (09.00-00.30 WIB)

3. Ayam Geprek Pangeran Bogor 1

5 Kedai Ayam Geprek di Bogor yang Terkenal Lezat, Wajib Coba!Ayam Geprek Pangeran (instagram.com/ayamgeprekpangeran)

Selanjutnya ada Ayam Geprek Pangeran Bogor 1. Ayam geprek yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2017 di kedai pertamanya yang berada di Bandung, kepopulerannya itulah yang membawa Ayam Geprek Pangeran sudah memiliki 39 outlet dan salah satunya yang ada di Bogor ini.

Sepiring ayam geprek tanpa nasi di sini dibanderol dengan harga Rp12 ribu saja. Untuk pilihan sambal yang tersedia mulai dari sambal korek, sambal cikur, sambal daun jeruk, hingga sambal tomat.

Lokasi: Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 101, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Ayam Bakar di Bogor, Bumbunya Bikin Nagih!

4. Geprek Bensu

5 Kedai Ayam Geprek di Bogor yang Terkenal Lezat, Wajib Coba!Ayam Geprek Bensu (instagram.com/iamgeprekbensu_official)

Bagi kalian pencinta ayam geprek pastinya sudah tidak asing lagi dengan kedai yang satu ini? Ya, Geprek Bensu namanya. Pilihan menu gepreknya yang beragam itulah yang membuat Geprek Bensu begitu populer.

Seporsi paket Geprek Bensu di sini dibanderol dengan harga Rp17 ribu saja. Jika tak ingin pakai nasi, kalian dapat memilih paket mie Geprek Bensu yang dibanderol dengan harga Rp19 ribu.

Lokasi: Jalan Pahlawan Nomor 29, Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional:

  • Senin-Sabtu (07.00-22.00 WIB)
  • Minggu (07.00-21.30 WIB)

5. Ayam Geprek Mbah Gembrot

5 Kedai Ayam Geprek di Bogor yang Terkenal Lezat, Wajib Coba!Ayam Geprek MbahGembrot(instagram.com/ayamgeprekmbahgembrot)

Jika kalian sedang berada di daerah Tanah Sereal, Bogor, tak ada salahnya untuk mampir sejenak ke kedai Ayam Geprek Mbah Gembrot yang ada di sana. Walaupun tempatnya sangat sederhana, tapi rasa masakan yang disajikan setara dengan restoran bintang lima, lho.

Menu paling populer di sini yaitu paket geprek sambel teri ijo yang sudah berisikan nasi, ayam geprek, sambal teri ijo, tumis daun singkong, dan juga timun. Untuk tambahannya, kalian dapat memesan tahu tempe krispi, dan kulit krispi.

Lokasi: Jalan Sholeh Iskandar, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Senin-Selasa dan Kamis-Minggu (11.00-21.00 WIB)

Untuk kalian para penggemar ayam geprek dan berdomisili di Bogor, lima rekomendasi ayam geprek di atas bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian kunjungi. Dari kelima rekomendasi di atas, mana yang sudah pernah kalian coba?

Baca Juga: 5 Kuliner Malam di Bogor Paling Ramai, Nikmat Banget!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya