Comscore Tracker

5 Spot Makan Nasi Goreng Kambing Terlezat di Jakarta Selatan 

Soal rasa? Tidak usah diragukan lagi, deh

Siapa di antara kalian pencinta nasi goreng? Jika nasi goreng dengan tambahan telor sudah biasa, bagaimana jika kalian mencoba nasi goreng kambing? Tak jauh berbeda dengan nasi goreng biasa bedanya hanya pada penambahan kambing yang sudah diolah yang kemudian dimasukkan ke dalam campuran nasi goreng. 

Bagi kalian yang penasaran dengan rasa nasi goreng kambing, berikut ada 5 spot makan nasi goreng kambing terlezat di Jakarta Selatan yang wajib kalian coba. Dijamin tidak bau prengus. 

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 

5 Spot Makan Nasi Goreng Kambing Terlezat di Jakarta Selatan Nasgor Kebon Sirih (instagram.com/nasgorkambingkebonsirih)

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini memang bisa dikatakan sebagai nasi goreng kambing paling populer di Jakarta. Kepopuleran Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih itulah yang membuat sang pemilik sudah membuka cabang di beberapa tempat di Jakarta. 

Untuk menu nasi goreng di sini tersedia mulai dari nasi goreng kambing, nasi goreng ayam, nasi goreng sosis bakso, dan nasi goreng polos. Jika kalian tak ingin nasi goreng, di sini juga menyediakan menu lain seperti sate kambing, sate ayam, sop kambing, mie goreng kari kambing, hingga nasi ala kambing guling. 

Lokasi: Jalan Karang Tengah Raya Nomor 1C, Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB. 

2. Nasi Goreng Kambing 

5 Spot Makan Nasi Goreng Kambing Terlezat di Jakarta Selatan Nasi Goreng Kambing (instagram.com/dapurcimey.id)

Jika kalian sedang berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan dan kebetulan ingin menyantap nasi goreng kambing, Nasi Goreng Kambing yang berada di Jalan Duren Tiga Selatan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Porsinya ditambah dengan harganya yang terjangkau itulah yang membuat para pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Untuk pilihan menunya sendiri terdiri mulai bihun goreng, bihun goreng spesial, kwetiaw goreng sosis, nasi goreng mawud spesial, nasi goreng sosis, nasi goreng kambing hingga nasi gila kambing pun juga tersedia di sini. Bagi kalian yang tidak bisa makan langsung di tempat, kalian tetap dapat memesan nasi goreng di sini melalui aplikasi ojek online.  

Lokasi: Jalan Duren Tiga Selatan Nomor 31, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 18.00-03.00 WIB. 

3. Nasi Goreng MPR

5 Spot Makan Nasi Goreng Kambing Terlezat di Jakarta Selatan Nasi Goreng MPR (instagram.com/mrgatotmakan)

Beralih ke daerah Cilandak, di sana terdapat Nasi Goreng MPR  yang juga tak kalah populer di Jakarta Selatan. Walaupun berada di sebuah warung sederhana, tapi rasa nasi goreng yang ditawarkan setara dengan restoran bintang lima, lho. 

Pilihan menu nasi goreng di sini mulai dari nasi goreng sosis, nasi goreng pete, nasi goreng bakso, nasi goreng usus, hingga nasi goreng kambing usus. Harga seporsi nasi goreng di sini dibanderol mulai dari Rp27 ribu.

Lokasi: Jalan RS Fatmawati Raya Nomor 16A, Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. 

Jam operasional: Selasa-Minggu (19.00-01.00 WIB)

Baca Juga: 7 Kuliner Jepang Kaki Lima di Jakarta Selatan Terpopuler, ke Sini Yuk!

4. Nasi Goreng Rempah Mafia 

5 Spot Makan Nasi Goreng Kambing Terlezat di Jakarta Selatan Nasi Goreng Rempah Mafia (instagram.com/nasgormafia)

Bagi kalian yang tinggal di sekitar Tebet pasti sudah tak asing lagi dengan Nasi Goreng Rempah Mafia. Tak hanya terkenal akan rasanya yang lezat, namanya yang unik juga menjadi ciri khas dari Nasi Goreng Rempah Mafia ini. 

Nasi Goreng Rempah Mafia ini menghadirkan beragam menu nasi goreng unik yang wajib kalian coba. Mulai dari nasi goreng goodfather, nasi goreng gangster, nasi goreng triad, nasi goreng yakuza, dan juga nasi goreng kambing. Agar nasi goreng semakin nikmat, kalian juga dapat memesan topping yaitu telur ceplok, telur dadar, ayam geprek ABB. 

Lokasi: Jalan Tebet Raya Nomor 27D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-00.00 WIB. 

5. Warung Bhakti 

5 Spot Makan Nasi Goreng Kambing Terlezat di Jakarta Selatan Warung Bhakti (instagram.com/nasigorengbhakti)

Rekomendasi spot makan nasi goreng kambing di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Warung Bhakti. Tak hanya menghadirkan rasa nasi goreng yang lezat, di sini kalian juga dapat memilih beragam topping menarik. 

Untuk pilihan topping nasi goreng yang dapat kalian pilih di sini mulai dari ayam, ati ampela, sosis, pete, ikan asin, telor, kambing hingga komplit. Harga untuk satu porsi nasi goreng di sini berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp30 ribu. Murah, bukan? 

Lokasi: Jalan Bakti Nomor 11, Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 17.00-22.00 WIB. 

Murah dan lezat, itu tadi 5 rekomendasi nasi goreng kambing terlezat di Jakarta Selatan yang dapat kalian kunjungi. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan jangan lupa ajak teman kalian untuk mencicipinya juga, ya!

Baca Juga: 10 Kuliner Jakarta Selatan yang Murah dan Enak, Wajib Coba!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya