Comscore Tracker

Selalu Ramai! Ini 5 Rekomendasi Kafe Cantik dan Nyaman di Doha, Qatar

Tempatnya instagramable dan nyaman untuk nongkrong

Siapa di antara kalian yang sudah ada rencana akan berlibur ke Qatar? Qatar memang bisa dikatakan sebagai salah satu negara yang menyimpan banyak pesona di dalamnya, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner semuanya tersedia di sana. Tak heran, jika banyak orang berbondong-bondong untuk dapat melihatnya secara langsung

Nah, bagi kalian yang gemar nongkrong dan ingin mencari sensasi baru dengan nongkrong di Qatar, tepatnya di Kota Doha, berikut ada rekomendasi kafe terbaik di Doha yang dapat kalian kunjungi. Let's check this out!

1. Maia Coffee & Chocolate

Selalu Ramai! Ini 5 Rekomendasi Kafe Cantik dan Nyaman di Doha, QatarMaia Coffee & Chocolate (instagram.com/maiachocolateqatar)

Rekomendasi kafe di Doha yang wajib kalian kunjungi yang pertama yaitu Maia Coffee & Chocolate. Di sini kalian tak hanya disuguhkan dengan aneka hidangan lezat dengan tampilan menggugah selera, tetapi juga tempatnya yang instagramable dan setiap sudut bisa dijadikan spot foto.

Dari banyaknya dessert yang ditawarkan di sini, salah satu yang paling favorit di sini yaitu alice yang dibanderol dengan harga Rp200 ribuan.  Untuk minuman tersedia mulai dari hot chocolate, coffee latte, white mocha, Americano, macchiato hingga aneka milkshake.

Lokasi: Doha, Qatar.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu (11.00-02.00)
  • Jum'at (13.00-02.00)

2. Leau De Cafe

Selalu Ramai! Ini 5 Rekomendasi Kafe Cantik dan Nyaman di Doha, QatarLeau De Cafe (instagram.com/leaudecafe)

Jika kalian sedang berada di Tawar Mall, Leau De Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Kafe yang satu ini menawarkan aneka hidangan Prancis yang begitu menggugah selera.

Leau De Cafe menggabungkan antara budaya dan tradisi di Paris dan dibuat oleh tangan asli Qatar, jadi jangan heran bila rasa masakan yang dihidangkan sudah disesuaikan dengan rasa penduduk lokal.

Untuk menu yang ditawarkan sendiri mulai dari croissant salmon sandwich, club omellet slider sandwich, tartine avocado egg, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Tawar Mall, Doha, Qatar.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu (09.00-02.00)
  • Jum'at (09.00-11.00 dan 13.00-02.00)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel dekat Hamad International Airport, Qatar

3. W Cafe

Selalu Ramai! Ini 5 Rekomendasi Kafe Cantik dan Nyaman di Doha, QatarW Cafe (instagram.com/wcafedoha)

W Cafe bisa dikatakan sebagai kafe yang cukup populer di sana. Selain menu hidangannya yang lezat, tempatnya juga sangat instagramable dan cocok dijadikan spot foto.

Untuk menu yang ditawarkan di sini mulai dari eggs benedict, egg croissant, hingga avo tartine. Adapun menu smootie and shake yang dapat kalian pilih di sini seperti banana nuts, green mean, groove move,  dan berry blust.

Lokasi: W Doha Hotel & Residences, Jalan Diplomatic, Doha, Qatar.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 06.00-23.00.

4. Meesh Me-Time Cafe

Selalu Ramai! Ini 5 Rekomendasi Kafe Cantik dan Nyaman di Doha, QatarMeesh Me Time Cafe (instagram.com/meeshcafedoha)

Selanjutnya adalah Meesh Me Time Cafe. Tempat nongkrong yang satu ini cukup populer di Doha, karena lokasinya yang cukup strategis dan konsep kafenya yang unik.

Bagi kalian yang sedang diet, kafe ini sangat cocok untuk kalian karena hampir semua menunya yaitu vegetarian friendly. Untuk harganya berkisar antara Rp86 ribu hingga Rp429 ribuan.

Lokasi: Jalan Al Matar, Doha, Qatar.

Jam operasional: Buka 24 jam.

5. Chocolate Jar

Selalu Ramai! Ini 5 Rekomendasi Kafe Cantik dan Nyaman di Doha, QatarChocolate Jar (instagram.com/chocolatejarqatar)

Sesuai dengan namanya, Chocolate Jar merupakan kafe yang didominasi dengan hidangan berbahan dasar cokelat. Sambil menikmati hidangan, kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan sekitar yang begitu memesona.

Aneka kue yang dihidangkan di sini juga sangat beragam, mulai dari green olives bread, cheese savury croissant, raisin roll, hingga zatar savory croissant. Tak hanya itu, di sini juga tersedia custom birthday cake.

Lokasi: La Croisette, Porto Arabia Drive, Doha, Qatar.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.00-02.00.

Untuk kalian yang ingin merasakan sensasi baru nongkrong di Doha, lima kafe di atas bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian kunjungi. Jangan lupa ajak teman/kerabat supaya lebih menyenangkan ya!

Baca Juga: [QUIZ] Kepribadianmu Bisa Ditebak dari Makanan Khas Qatar Pilihanmu Lho!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya