Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Kambing di Bandung, Raos Pisan!

Lagi nyari nasi goreng kambing di Bandung? Ini rekomendasinya!

Nasi goreng merupakan salah satu makanan kecintaan warga Indonesia. Tampilannya yang sederhana dan rasanya yang cocok di lidah semua orang Indonesia itulah yang membuat nasi goreng sangat mudah dijumpai di setiap sudut kota.

Berbagai isian dapat kalian temukan di nasi goreng, salah satunya adalah kambing. Namun, tak semua kedai menyuguhkan nasi goreng kambing yang lezat. Untuk itu, berikut ada rekomendasi kedai dengan nasi goreng kambing di Bandung yang terkenal punya rasa enak. 

1. Warung Sate Sideraja Pak Gino

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Kambing di Bandung, Raos Pisan!ilustrasi nasi goreng kambing (instagram.com/paviliunsembilan)

Warga Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Warung Sate Sideraja Pak Gino. Tak hanya terkenal akan satenya yang lezat, menu nasi goreng kambing di sini juga tak kalah menggugah selera, lho.

Untuk pilihan menu nasi gorengnya sendiri terdiri dari nasi goreng campur ati, nasi goreng daging sapi, nasi goreng daging ayam, nasi goreng telor, nasi goreng kencur, dan pastinya nasi goreng kambing.

Untuk dapat menyantap sepiring nasi goreng kambing, kalian hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp30.000 saja. Murah bukan?

Lokasi: Jalan Sunda Nomor 76, Merdeka, Kecamatan Sumur, Bandung, Kota Bandung.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis (09.00-20.00 WIB)
  • Jum'at (13.00-20.00 WIB)
  • Sabtu-Minggu (09.00-20.00 WIB)

2. Sate Hadori

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Kambing di Bandung, Raos Pisan!ilustrasi nasi goreng kambing (instagram.com/imahbabaturan)

Beralih ke daerah Sukajadi, di sana terdapat kedai Sate Hadori yang terkenal akan masakannya yang lezat. Walaupun identik dengan sate kambingnya yang empuk dan tidak bau prengus, tapi menu lain yang ditawarkan di sini juga tak kalah menarik untuk dicoba.

Menu lain selain sate yaitu gule kambing dan nasi goreng kambingnya yang super lezat. Untuk seporsi nasi goreng kambingnya sendiri dibanderol dengan harga Rp35.000.

Lokasi: Jalan Lemahnendeut Nomor 8C Suryasumantri, Sukajadi, Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: Lapar Tengah Malam? 10 Kuliner Malam Bandung Ini Puaskan Lidah

3. Nasi Goreng Aep's

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Kambing di Bandung, Raos Pisan!Nasi Goreng Aep's (instagram.com/markthambas)

Jika kalian mencari kedai nasi goreng lezat yang buka 24 jam, Nasi Goreng Aep's bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Nasi goreng di sini bisa dikatakan sebagai nasi goreng paket lengkap karena selain rasanya yang lezat, porsinya yang banyak, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Maka tak heran kalau Nasi Goreng Aep's selalu kebanjiran pelanggan.

Pilihan menu nasi goreng di sini mulai dari nasi goreng telor, nasi goreng baso, nasi goreng sayur, nasi goreng sosis, nasi goreng usus ayam, nasi goreng ayam, nasi goreng jamur, nasi goreng kikil, nasi goreng tuna, nasi goreng kambing, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp18.000 saja.

Lokasi: Jalan Dr. Setiabudi Nomor 143, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Jam operasional: Buka 24 jam.

4. Nasi Goreng Mas Yono

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Kambing di Bandung, Raos Pisan!Nasi Goreng Mas Yono (instagram.com/hayurangjajan)

Nasi Goreng Mas Yono ini merupakan kedai nasi goreng di Bandung yang terkenal akan menunya yang beda dari yang lain. Selain pilihan menu nasi gorengnya yang tersedia dengan berbagai topping, harganya yang murah juga menjadi alasan kenapa Nasi Goreng Mas Yono selalu ramai.

Nasi Goreng Mas Yono menawarkan beragam pilihan nasi goreng, mulai dari nasi goreng bumbu Bali, nasi goreng rempah, nasi goreng lado mudo, nasi goreng kunyit, nasi goreng kemangi, nasi goreng sereh, nasi goreng oriental, nasi goreng bumbu Jawa, nasi goreng kampung, nasi goreng trasi, nasi goreng jagung, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, isian nasi goreng juga tersedia berbagai macam, seperti ayam, baso/sosis, ati ampela, dendeng sapi, gepuk, sapi/kambing/seafood, keju, kikil, babat, hingga asin cumi.

Lokasi: Jalan Bungur Nomor 41, Gegerkalong, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Jam operasional:

  • Senin (08.00-23.00 WIB)
  • Selasa-Kamis (11.00-23.00 WIB)
  • Jum'at (13.00-23.00 WIB)
  • Sabtu-Minggu (11.00-23.00 WIB)

5. Nasi Goreng Rempah Mafia Dipati Ukur

5 Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Kambing di Bandung, Raos Pisan!Nasi Goreng Rempah Mafia (instagram.com/nasgormafia)

Rekomendasi gerai dengan nasi goreng kambing terlezat di Bandung yang terakhir adalah Nasi Goreng Rempah Mafia Dipati Ukur. Nasi Goreng Rempah Mafia ini terkenal akan porsinya yang jumbo dan harganya yang murah, lho.

Menu Nasi Goreng Kambing Juara bisa dikatakan sebagai menu terfavorit yang wajib kalian coba. Dengan harga Rp27.500, kalian sudah dapat menyantap nasi goreng kambing dengan porsi yang sangat mengenyangkan.

Adapun menu rekomendasi lainnya yang dapat kalian coba yaitu nasi goreng gangster, nasi goreng yakuza, nasi goreng triad, nasi goreng badboyz, nasi goreng brandal, dan nasi goreng godfather.

Lokasi: Jalan Dipati Ukur Nomor 51A, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Murah dan mengenyangkan, itu tadi pilihan gerai dengan nasi goreng kambing lezat di Bandung. Dari kelima rekomendasi di atas, kira-kira mana yang menarik perhatian kalian? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Kambing yang Gurih dan Enak Banget!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya