Comscore Tracker

5 Rekomendasi Nasi Goreng Populer di Jakarta Barat, Wajib Coba!

Nasi goreng adalah makanan sejuta umat #LokalIDN

Nasi goreng memang merupakan salah satu makanan yang sangat mudah dijumpai di seluruh penjuru Indonesia, tak terkecuali di ibu kota Jakarta. Walaupun sangat mudah dijumpai, tak semua penjual nasi goreng menyuguhkan nasi goreng dengan rasa yang lezat.

Untuk kalian yang tinggal di Jakarta Barat dan ingin merasakan nasi goreng dengan kelezatan luar biasa, berikut ini ada 5 rekomendasi nasi goreng paling populer di Jakarta Barat. Let's check this out!

1. Nasi Goreng Bistik Kang Ajie

5 Rekomendasi Nasi Goreng Populer di Jakarta Barat, Wajib Coba!Nasi Goreng Bistik Kang Ajie (instagram.com/nasigorengbistikkangajie)

Rekomendasi nasi goreng yang terkenal lezat di Jakarta Barat yang pertama ialah Nasi Goreng Bistik Kang Ajie. Walaupun tempatnya yang sangat sederhana, tapi rasa nasi goreng yang dihidangkan Kang Ajie ini begitu luar biasa. Maka tak heran jika kedai yang satu ini selalu ramai pengunjung.

Untuk menu yang ditawarkan di sini juga sangat bervariasi dan beda dari yang lain. Mulai dari nasi goreng biasa, nasi goreng bistik, nasi bistik rica-rica,  indomie bistik, fuyunghay + nasi gurih, nasi bistik sambal matah, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan juga masih sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp20.000 hingga Rp35.000-an saja.

Lokasi: Jalan Sukarjo Wiryopranoto Nomor 5, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 18.00-01.00 WIB.

2. Nasi Goreng Pak Haji Mus

5 Rekomendasi Nasi Goreng Populer di Jakarta Barat, Wajib Coba!Nasi Goreng Pak Haji Mus (instagram.com/cenjkt)

Bagi kalian yang sedang berada di kawasan Petamburan, Jakarta Barat dan kebetulan sedang mencari nasi goreng untuk makan malam, kalian wajib mampir ke Nasi Goreng Pak Haji Mus. Di sana mereka menawarkan nasi goreng lezat dengan porsi yang mengenyangkan.

Untuk kalian yang tidak bisa makan langsung di tempat, Nasi Goreng Pak Haji Mus juga sudah tersedia di aplikasi ojek online. Menu yang ditawarkan sendiri antara lain nasi goreng biasa, nasi goreng special, mie goreng, mie rebus, kwetiaw goreng, dan bihun goreng.

Lokasi: Jalan Mandala Utara Nomor 26, Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 15.30-23.30 WIB.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Solaria yang Enak dan Bikin Nagih, Mudah Bikinnya

3. Nasgor Bang Ronie

5 Rekomendasi Nasi Goreng Populer di Jakarta Barat, Wajib Coba!Nasgor Bang Ronie (instagram.com/marshafebianti)

Selanjutnya ada Nasgor Bang Ronie. Nasi Goreng yang terletak di Jalan Pinangsia Timur, Taman Sari, Jakarta Barat ini memang sudah cukup terkenal di kalangan para pencinta nasi goreng. Porsi dan topping yang berlimpah itulah yang membuat para pelanggan selalu balik lagi dan lagi.

Nasgor Bang Ronie menawarkan beberapa menu nasi goreng antara laina nasi goreng campurasa, nasi goreng special, nasi goreng gila, nasi goreng kambing, nasi goreng seafood, nasi goreng ikan asin, nasi goreng ati ampela, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang tak ingin menyantap nasi goreng, di sini mereka juga menyediakan menu lain seperti mie, bihun, dan juga kwetiau.

Lokasi: Jalan Pinangsia Timur Nomor 1, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 17.30-12.00 WIB.

4. Kadoya Restaurant

5 Rekomendasi Nasi Goreng Populer di Jakarta Barat, Wajib Coba!Yakimeshi Salmon Kadoya Restaurant (instagram.com/bosushi.poke)

Jika sudah bosan dengan rasa nasi goreng lokal, kalian bisa mengunjungi Kedoya Restaurant untuk dapat mencicipi kelezatan nasi goreng ala Jepang. Nasi goreng yang disajikan dengan topping salmon mungkin dapat membuat kalian ketagihan.

Selain yakimeshi salmon atau nasi goreng salmon, di sini juga menyediakan menu lain seperti yakimeshi unagi, yakimeshi beef steak, yakimeshi tempura, dan masih banyak lagi. Bagaimana, menarik bukan?

Lokasi: Komplek Green Ville, Jalan Ratu Kemuning Blok BL Nomor 1, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-15.00 WIB dan pukul 16.30-21.00 WIB.

5. Nasi Goreng Bang Ratun

5 Rekomendasi Nasi Goreng Populer di Jakarta Barat, Wajib Coba!Nasi Goreng Bang Ratun (instagram.com/nasigoreng_bangratun)

Nasi Goreng Bang Ratun merupakan salah satu kedai kaki lima yang menawarkan nasi goreng rasa bintang lima. Harga yang murah dengan rasa yang lezat itulah yang membuat Nasi Goreng Bang Ratun selalu ramai pembeli.

Untuk aneka pilihan nasi goreng yang ditawarkan di sini sangat beragam mulai dari nasi goreng baso ikan, nasi bocor, nasi goreng spesial, nasi goreng pete, nasi goreng ati ampela, nasi goreng abon, nasi goreng petir, nasi goreng ikan asin, nasi goreng kerang, nasi goreng kambing, dan masih banyak lagi. Adapun menu lain yang ditawarkan di sini seperti tongseng, kwetiaw, mie, dan bihun.

Lokasi: Jalan Prof Dr. Latumeten Nomor 27A, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 17.30-01.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin mencicipi nasi goreng lezat di kawasan Jakarta Barat, pilihan nasi goreng di atas bisa menjadi opsi yang pas untuk kalian kunjungi. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian juga ya!

Baca Juga: 5 Varian Nasi Goreng Unik Khas Nusantara, Ada Nasi Goreng Hitam!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya